Ketua DPW Partai Perindo NTT Jonathan Nubatonis Hadiri penyerahan SK B PARPOL KWK

Penulis :

Lucky sun

Jakarta, traznews. Com Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jonathan Nubatonis, hadiri undangan dalam acara rekomendasi partai untuk pemilihan calon kepala daerah di beberapa kabupaten di NTT. Kedatangannya bertujuan untuk mendampingi para kader Partai Perindo yang diundang oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam rangka penyerahan SK B PARPOL KWK, Senin (19/8/2024) DPP Partai Perindo Menteng Jakarta pusat

 

Jonathan mengungkapkan bahwa dari 22 kabupaten di NTT, sebanyak 20 kabupaten memiliki anggota dewan dengan total 45 orang. Pada kesempatan tersebut, DPP telah menyerahan SK B PARPOL KWK untuk sembilan kabupaten, sementara tiga kabupaten lainnya masih dalam proses perjalanan.

 

“Sebanyak 6 surat rekomendasi sudah diterima, di mana 3 di antaranya adalah untuk kader Partai Perindo,” ujar Jonathan. Ia menambahkan bahwa Kabupaten Kupang, Timor Tengah Utara (TTU), dan Rote Ndao menjadi fokus perhatian dengan dua kader Perindo yang akan maju sebagai calon kepala daerah.

Bacaan menarik :  Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki bersama ibu Bhayangkari melakukan kunjungan kepada Irjen Pol (Purn) Aji Rustam Ramja

 

Konsolidasi partai di NTT, menurut Jonathan, berjalan lancar dan kuat. “Dari 20 kabupaten, kami menargetkan 60% kemenangan. Bahkan, meski Pemilu belum berlangsung, kami sudah memperoleh dukungan yang signifikan di lima kabupaten,” jelasnya.

 

Jonathan juga menekankan pentingnya pemilihan kepala daerah yang didasarkan pada kinerja dan rekam jejak yang baik, bukan sekadar modal gelar atau uang. “Di NTT, faktor elektabilitas sangat penting. Kami tidak hanya mencari calon yang memiliki uang, tapi juga yang benar-benar punya basis massa dan dapat bekerja untuk rakyat,” tambahnya.

 

Ia optimis bahwa Partai Perindo akan meraih lebih dari 50% dukungan di 22 kabupaten yang ada di NTT. “Kami sudah memulai konsolidasi di beberapa daerah, seperti Sumba Barat Daya, Malaka, dan Manggarai Timur,” tutup Jonathan.

Bacaan menarik :  Diduga CV Putra Mandiri Serobot Tanah Yang Bukan Hak Miliknya dengan Melakukan Penggalian Tanah .
Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!