Sidang lanjutan pencabulan dengan “TERSANGKA” yaitu saudara TRS di gelar di pengadilan negeri kota Cirebon

Penulis :

Tim Redaksi

Cirebon,traznews.com

Sidang lanjutan pencabulan dengan tersangka saudara TRS tersangka pelaku pencabulan anak di bawah umur di gelar di pengadilan negeri kota Cirebon pada Kamis 26 Januari 2022.

 

Pada saat di wawancarai di Lokasi ruang tunggu pengadilan oleh awak media salah satu keluarga Tersangka tindak Pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang mengaku sebagai kakak ipar tersangka pelaku pencabulan anak di bawah umur yaitu saudara TRS mengatakan pihak keluarga menerima dan pasrah atas keputusan dari pengadilan negeri kota Cirebon atas perbuatan yang telah di lakukan oleh keluarga nya yaitu saudara TRS yang bertempat tinggal di Larangan selatan RT.02 RW.018 Kel.Kecapi kec.Harjamukti kota Cirebon.

Bacaan menarik :  Guna Hasilkan Berita Berkualitas, PD IWO Pringsewu Adakan Pelatihan Dasar Jurnalistik

 

 

Sementara dari KUASA HUKUM korban pencabulan yaitu saudara Sapto Wibowo S ,SH mengatakan berharap Tersangka yang sekarang sedang proses sidang yang berjalan Agar mendapatkan Hukuman yang seberat-beratnya sesuai dengan perbuatan nya dan pelajaran bagi kita semua.

 

Sapto juga menyesal kan mengapa sampai saat ini yang di duga membantu si Tersangka Pelaku pencabulan anak di bawah umur ini masih saksi yaitu saudara ARR padahal dengan jelas keterangan saksi di pengadilan saudara ARR ada di lokasi saat di kejadian dan pada kejadian pertama berdiri di TKP lalu pergi setelah korban dan saudara TRS yang sekarang sedang di sidangkan, di kejadian ke 2 (Dua) saudara ARR menyenteri lokasi dimana saudara yang sedang di sidangkan ini yaitu saudara TRS, ARR memanggil korban, dan ARR menunggu di sekitar 10 Meter dekat TKP. Akan tetapi sangat di sayangkan pihak berwenang masih menjadikan nya hanya sebagai “SAKSI” Sesuatu pertanyaan besar bagi saya sebagai seorang advokat merasa aneh dan baru kali ini ada kejadian seperti ini dan sangat lucu menurut saya. SESUATU PERTANYAAN BESAR BAGI SAYA dan TIM ADVOKAT LAW FIRM SWS ?????

Bacaan menarik :  Pengusaha asal Langsa,Aceh timur memberi bantuan dana penanganan covid 19 senilai 2 triliun

tutup nya saat di wawancarai oleh awak media.

Bagikan postingan
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Sadis Kecelakaan Berjatuhan Sampai Merenggut Nyawa,Hal Ini Didyga Pejabat Kota Tutup Mata
0
TNI Polri Dan Muspida Hadiri Pengukuhan DPD FWJ Indonesia Prov Jawa Barat
0
Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Inisial APK Dilaporkan Ke Polda SUMUT Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan Danan Penggelapan
0
Tekab 308 Presisi Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian
0
Danlantamal I Hadiri Final F1 Power Boat Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!