Kapolres Lampung Barat Hadiri Bazar Murah Yang Diselenggarakan Kodim 0422/LB

Penulis :

Lampung Barat -Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik mengajdiri kegiatan Bazar murah secara serentak yang diselenggarakan oleh Kodim 0422Lb, bertempat di Taman Kota Liwa, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan Bazar murah secara serentak tersebut dibuka langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto, yang diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia.

Kasum TNI menyampaikan bahwa kegiatan Bazar murah yang dilaksanakan secara serentak ini, dapat membantu perekonomian atau kesejahteraan bagi keluarga prajurit TNI maupun masyarakat sekitar markas TNI.

“Saya berharap acara Bazar ini dapat dinikmati bersama, dimana harganya tentu lebih murah dari harga dipasaran dan kegiatan ini juga merupakan program pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat di saat situasi seperti ini, sehingga kita berharap dapat benar-benar meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya”, terang Kasum TNI.

Bacaan menarik :  Edi Novial S.Kom Lantik PAW Anggota DPRD Lampung Barat.

Sementara itu Kapolres Lampung Barat hadir pada kesempatan itu sebagi wujud sinergritas Tni Polri dan juga memberikan dukungan kepada Kodim 0422.

“Kami hadir disini sebagai wujud sinergritas Tni Polri, selain itu juga kami juga sangat mendukung kegiatan yang sangat luar biasa ini, tujuannya adalah untuk memberikan bantuan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah jelang hari Raya Idul Fitri tahun ini.”

Bazar yang digelar Kodim 0422/Lambar menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, terigu, makanan siap saji, pakaian dan produk-produk UMKM lokal tentunya dengan harga murah sehingga membantu baik keluarga Prajurit maupun masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Bacaan menarik :  Parosil Mabsus Buka Muskab IPSI Lambar

Dandim juga menyambut baik antusias masyarakat serta partisipasi para pelaku UMKM lokal dalam kegiatan bazar yang digelar oleh Kodim 0422/Lambar

Dengan semakin banyaknya pelaku UMKM yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bazar berarti semakin beraneka ragam kebutuhan juga yang tersedia dengan harga yang lebih murah.

Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!