Kami Akan Mengundang Beberapa Pejabat Dan Instansi Terkait yang ada di Pemrov DKI Jakarta

Penulis :

Lucky suryani

Jakarta Pusat,traznews.com

Beberapa jajaran pengurus DPW GPIB DKI Jakarta adakan rapat pemantapan acara pelantikan kepengurusan yang baru tahun 2023 yang diadakan di Holland Village MAXX Coffee jalan cempaka putih timur 12 No.10 jakarta pusat. Jum at, (28/07/2023).

 

 

Adapun beberapa pengurus DPW GPIB DKI yang hadir dalam rapat antara lain :

Ketua DPW DKI jakarta (Ical Syamsudin.S.sos), wakil ketua 1 DPW DKI jakarta (Roy Avianto), Wakil ketua 2 (Gito Ricardo), Sekretaris (Wina), dan juga ditemanin wakil sekretaris 1, (Arfah)

 

Wina sekretaris DPW GPIB provinsi DKI jakarta saat ditemani Arfah wakil sekretaris DPW GPIB provinsi DKI ketika ditemui awak media menyampaikan, pada saat acara pelantikan *(GPIB – Gerakan Pendidikan Indonesia Baru)* nanti kami akan mengundang beberapa tamu VIP, para pejabat dan Instansi terkait yang ada di Pemprov DKI jakarta. Semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar tanpa adanya kekurangan apapun dan menjadi sesuai keinginan dan harapan kami semua sebagai panitia pelaksana acara pelantikan itu sendiri, Aamiin Allahuma Aamiin.” Ucapnya.

Bacaan menarik :  Sigit Widodo Bacaleg DPR RI Partai PSI Minta Pemilu Proporsional Terbuka.

 

*(Adapun hasil notulen rapat Sebagai Berikut)*

 

 

Mempersiapkan waktu terbaiknya untuk fokus dalam pelaksanaan acara pelantikan, tempat acara balai agung kantor gubenur DKI jakarta.

 

 

Final Pengajuan Sk kepengurusan yang akan dilakukan pelantikan ke DPP GPIB, mempersiapkan RAB proposal untuk kegiatan pelantikan acara, Mendata para calon donatur dan mencari sponsor untuk kegiatan pelantikan.

 

 

Pendataan tamu undangan VIP dan para tamu undangan Reguler. Pembuatan Bagdrop, banner, pataka, dan bendera. Mendata semua pengurus dan anggota yang ada di DPW GPIB DKI jakarta, untuk pembuatan dan pemesanan seragam Blezer yang dipakai buat acara pelantikan.

 

 

*(Ical Syamsudin.S.sos)* dalam rapat pertemuan team inti pelaksanaan acara pelantikan DPW GPIB DKI jakarta menyampaikan, saat ini kita harus fokus dengan 1 tujuan yang sama, setelah acara pelantikan nanti, saya sudah mempersiapkan banyak program kedepan nya, kita akan bekerjasama dengan siapa, melakukan audensi dengan instansi mana saja, dan program jangka panjang dan jangka pendek kedepan nya agar DPW GPIB DKI jakarta kedepan nya lebih baik lagi,” Ucap Bang Ical panggilan Akrabnya.

Bacaan menarik :  PT Itama Ranoraya Tbk akan Pertahankan Sustainable Growth Dukung Upaya Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19.

 

 

Rapat yang dimulai dari pukul 15.30 WIB selesai hingga pukul 20.00 WIB, dilanjut dengan obrolan santai sambil makan dan minum dan diakhiri dengan sesi poto bersama.

 

 

Sumber : Media center GIPB Provinsi DKI Jakarta

Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!