Kabid Propam Polda Lampung Berikan Pembinaan Di Polres Tubaba

Penulis :

Agus

Tulang Bawang Barat,( Traznews)-– Propam Polda Lampung  melakukan kegiatan pembinaan Etika Profesi Polri dan Mitigasi terhadap personil Polres Tulang Bawang Barat di Aula Polres Tulang Bawang Barat. Rabu (09/02/2022).

Kegiatan pembinaan dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Mohamad Syarhan,S.I.K, M.H dengan didampingi Kasubbidprovos Kompol  Yohanis, PS. Kaurbinplin Subbid Provos AKP Zulkifli, Kaur Binpam Subbid Paminal Kompol M.Doni N. Burni, S.I.K, Ipda Rio Pamin 3 subbid Paminal dan lima anggota Bidpropam Polda Lampung.

Selain itu,  dihadiri oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnain, S.E, S.H, M.H, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Tulang Bawang Barat.

Bacaan menarik :  Diduga Bandar Sabu, Warga Asal Gunung Batin Ditangkap Polisi 

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Mohamad Syarhan menuturkan bahwa, tujuan pembinaan terhadap personil Polres Tulang Bawang Barat untuk memahami aturan dan larangan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di lapangan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Kabid Propam juga melakukan pengecekan-pengecekan di mako Polres Tulang Bawang Barat diantaranya pengecekan Administrasi penyidikan di Satreskrim , Satnarkoba, Sattahti, Baglog dan Sat Intelkam serta pengecekan Mako Polsek Tulang Bawang Tengah.

Seperti yang diperintahkan dan diamanahkan pimpinan kepada kita agar anggota Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat juga memberikan pelayanan yang baik, cepat, mudah dan transparan.

Disampaikan juga kehadiran Propam Polda Lampung disini dalam rangka Program Prioritas Kapolri yaitu sebagai pengawasan dalam seluruh kegiatan anggota Polres Tulang Bawang Barat dan jajaran supaya jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Bacaan menarik :  Waka Polres Tubaba Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022

Tentunya,  sebagai penegak hukum di masyarakat saat bertugas benar-benar memahaminya agar tidak tersangkut dengan hukum.

Oleh karena itu,  dirinya tidak akan tebang pilih kepada siapapun anggota Polri di jajaran Polda Lampung yang bermasalah dan melanggar peraturan,  Etik dan disiplin Polri,  pasti akan saya tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.” Tegas Kabid Propam.

Kombes Pol Mohamad Syarhan berharap mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa makin baik, meminimalisir terjadinya pelanggaran guna menumbuhkan Citra Polri di masyarakat semakin lebih baik.

Arahan terakhir Kabid Propam berpesan dalam mewujudkan Polri yang Presisi di tahun 2022 ini, mari kita bersama – sama hargai dirimu, hargai institusimu, tegakkan kehormatanmu, jaga wibawamu dan Polri kebanggaanmu.”Tutupnya.

Bacaan menarik :  Club futsal enemy Exel buka rekrutmen member baru untuk usia di bawah U-17
Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!