Jum’at Curhat Di Sukabumi, Kapolsek Sekincau Ajak Warga Tingkatkan Iman Dan Taqwa .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Sebagai upaya untuk mendengar keluhan dan harapan warga masyarakat kepada Polri. Polsek Sekincau Polres Lampung Barat laksanakan giat Jumat Curhat di pekon (desa) Sukabumi kecamatan Batu Brak kabupaten Lampung Barat Jumat (09/08/2024).

Dalam giat tersebut, Kapolsek sekincau AKP. Sahril Paison S,H,M,H., meminta saran dan masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, serta mendengarkan keluh kesah masyarakat dari segala hal baik dari segi keamanan atau pun kenyamanan.

“Kepada masyarakat kami berharap agar selalu menjaga situasi Kamtibmas menjelang panen raya kopi, mempererat tali silaturahmi antara warga untuk menciptakan suasana yang aman dan damai” sambut Paison

“Kami juga mengharapkan masukan dari warga masyarakat tentang kinerja Polri selama ini “.

Bacaan menarik :  JIWAKU PENOLONG ..SAMAPTA POLRES LAMPUNG BARAT GIAT PATROLI DAERAH RAWAN BENCANA ALAM TANAH LONGSOR.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Jumat Curhat merupakan program unggulan Polri, dimana dalam kegiatan ini Polri akan terus berupaya selalu berada dekat ada ditengah-tengah masyarakat khususnya wilkum Polsek Sekincau.

“Mari kita terus tingkatkan kembali Pos Ronda dengan harapan dapat meminimalisir tindak kejahatan seperti pencurian, jadi kalau ada orang lain dari luar masuk juga ketahuan” ajaknya pula.

Selanjutnya kepada para pendatang baru wajib melaporkan kepada para pemangku ataupun aparatur Pekon setempat.

“Bagi warga masyarakat yang ketempatan para pekerja dari luar daerah di wajibkan melaporkan kepada aparatur Pekon, Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa hal tersebut guna mempermudah kita mengetahui pendatang baru yang ada di wilayah kita”
” Mari kita semua untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan semoga allah, tuhan yang maha esa selalu memberikan kekuatan, memurahkan rezeki dan diberi kesehatan jasmani dan rohani ,” tutup Kapolsek Sekincau .

Bacaan menarik :  Di Hadapan Warga, Parosil Mabsus Sampaikan Pesan Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri

Sementara Peratin Sukabumi Alamsyah mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sekincau Polres Lampung Barat yang rutin menyambangi masyarakat dan memberikan himbauan keamanan, memberikan pengetahuan tentang hukum kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum polsek sekincau .

” Kami seluruh warga masyarakat pekon Sukabumi sangat senang, melalui kegiatan ini kedekatan Polri dan warga terus terjalin, semoga kegiatan ini akan banyak membawa manfaat dan terciptanya Kamtibmas di wilayah kita” imbuhnya

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Kapolsek Sekincau dengan warga masyarakat pekon Sukabumi.

Hadir dalam acara, Peratin Pekon Sukabumi Alamsyah, Bhabinkamtibmas, Sekretaris Desa Jhon, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Pekon Sukabumi serta Masyarakat .

Bacaan menarik :  Yuk intip 10 Potret Pernikahan Model Cantik
Bagikan postingan
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 
0
Audiensi dengan FKHN Pringsewu, Pj Bupati Marindo Kurniawan Tunjuk Dinkes Bantu Tuntaskan Pegawai Honorer Nakes Non Nakes
0
Tim 02 Minta Pendukung Tetap Tenang Hadapi Pengrusakan APK
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!