Polres Lampung Barat Polda Lampung, Giat Jumat Curhat Di Pekon Sukarame.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat- Polres Lampung Barat Polda Lampung laksanakan Giat Jumat Curhat di kantor Peratin Pekon Sukarame Kecamatan Balik Bukit pada Jum,at (02/02/24).

Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polri untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Kapolres Lampung Barat AKBP.Ryky Widya Muharam S.H.,S.IK, melalui Wakapolres Kompol Zaini Dahlan S.H,M.H, mengatakan bahwa “Kami berharap dengan adanya komunikasi bersama warga dalam kegiatan Jumat Curhat ini, sebagai wadah untuk terjalinnya hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat” sambutnya .


Sementara, menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) yang akan segera berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang Wakapolres menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menghargai walaupun pilihan.

Bacaan menarik :  Terima Kunjungan Dari Polsek Sekincau, Kepsek SMA N 1 Sekincau Imam Syafi,i :Ini Penghormatan Terhadap Keluarga Besar SMAN 1 Sekincau.

“Dengan berbeda pilihan jangan sampai memecah belahkan persatuan kita, mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Barat dan juga masyarakat jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya” tutupnya .

Masih ditempat yang sama, Iptu.David Pulner S.H.,M.M.,Kasatlantas Polres Lampung Barat mengajak kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan “Knalpot Brong”.

Ia menyebutkan bahwa penggunaan knalpot brong dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, penggunaan knalpot brong juga melanggar peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang baku mutu kebisingan kendaraan bermotor dan persyaratan teknis dan layak jalan kendaraan.

“Untuk menghindari hal tersebut, Satlantas Polresta Lampung Barat menghimbau kepada para pengendara untuk tidak menggunakan knalpot brong yang mengeluarkan suara bising dan mengganggu kenyamanan pengendara lain, Gunakanlah knalpot sesuai dengan standar dari pabrikan” tegasnya.

Bacaan menarik :  Camat Way Tenong Ambil Langkah Cepat, Terkait Jadwal Musrenbang Yang Dimajukan

Hadir dalam acara, Wakapolres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan S.H.,M.H, Kasat Binmas Polres Lambar AKP Abu Bakar, Kasat Lantas Polres Lambar IPTU. David Pulner, S.H.,M.M.,Kasat Narkoba Polres Lambar IPTU Joni Apriwansyah, S.H, Ipda A. Robben, Ipda Andri, Peratin Pekon Sukarame serta warga masyarakat .

Bagikan postingan
Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas
0
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!