Polres Lampung Barat Polda Lampung, Giat Jumat Curhat Di Pekon Sukarame.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat- Polres Lampung Barat Polda Lampung laksanakan Giat Jumat Curhat di kantor Peratin Pekon Sukarame Kecamatan Balik Bukit pada Jum,at (02/02/24).

Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polri untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Kapolres Lampung Barat AKBP.Ryky Widya Muharam S.H.,S.IK, melalui Wakapolres Kompol Zaini Dahlan S.H,M.H, mengatakan bahwa “Kami berharap dengan adanya komunikasi bersama warga dalam kegiatan Jumat Curhat ini, sebagai wadah untuk terjalinnya hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat” sambutnya .


Sementara, menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) yang akan segera berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang Wakapolres menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menghargai walaupun pilihan.

Bacaan menarik :  Tiga Prajurit TNI AL Borong Piala Open Tournament Men's Phisique PBFI Cup I di Kapuas

“Dengan berbeda pilihan jangan sampai memecah belahkan persatuan kita, mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Barat dan juga masyarakat jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya” tutupnya .

Masih ditempat yang sama, Iptu.David Pulner S.H.,M.M.,Kasatlantas Polres Lampung Barat mengajak kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan “Knalpot Brong”.

Ia menyebutkan bahwa penggunaan knalpot brong dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, penggunaan knalpot brong juga melanggar peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang baku mutu kebisingan kendaraan bermotor dan persyaratan teknis dan layak jalan kendaraan.

“Untuk menghindari hal tersebut, Satlantas Polresta Lampung Barat menghimbau kepada para pengendara untuk tidak menggunakan knalpot brong yang mengeluarkan suara bising dan mengganggu kenyamanan pengendara lain, Gunakanlah knalpot sesuai dengan standar dari pabrikan” tegasnya.

Bacaan menarik :  Tanam Ganja Di Sekincau, Warga Bogor Diciduk Polisi.

Hadir dalam acara, Wakapolres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan S.H.,M.H, Kasat Binmas Polres Lambar AKP Abu Bakar, Kasat Lantas Polres Lambar IPTU. David Pulner, S.H.,M.M.,Kasat Narkoba Polres Lambar IPTU Joni Apriwansyah, S.H, Ipda A. Robben, Ipda Andri, Peratin Pekon Sukarame serta warga masyarakat .

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!