Jum’at Berkah, Pimpinan Redaksi Beserta Jajaran UpdateTodaynews Bersama Fwj Indonesia Jakbar Kembali Berbagi

Penulis :

Luckysun

JAKARTA,traznews.com

Kegiatan sosial yang di lakukan oleh para profesi wartawan yang tergabung di wadah Forum Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Jakarta Barat ini rutin di lakukan setiap hari Jum’at.

Selesai Ibadah shalat Jum’at, mereka lalu membagikan nasi kotak kepada para jamaah, lalu mereka beranjak menuju jalan yang terbilang Ramai dari beberapa kalangan yang terlihat di jalanan sekitar wilayah Jakarta Barat.yaitu dengan membagikan makanan yang berisi nasi dan lauk pauk yang di kemas dengan kotak yang terbuat dari stereopom.

Adapun makanan tersebut di bagikan kepada Jama’ah Masjid Nurul Iman Yang terletak di wilayah Cengkareng Timur seusai shalat Jum’at.lalu berlanjut mengarah sepanjang jalan raya Grand like City dan Semanan Yang mengarah ke beberapa kalangan seperti Tunawisma,Pengamen Jalanan, Petugas Kebersihan Jalan, Petugas Keamanan (scurity) sampai dengan OJOL Ojek Online yang sedang menunggu Order.

Bacaan menarik :  Dessy Ruhati Sangat Apresiasi Event FIBA Asia Cup 2022

Terimakasih Kepada FWJI KORWIL JAKARTA BARAT atas nasi nya yang sudah perhatian kepada kami di jalanan.ujar Kadut sapaan Driver OJOL yang sedang menunggu Order.

Hal senada juga dikatakan Dicky salah satu scurity merasa sangat senang dapat nasi kotak Alhamdulillah Terimakasih atas Rezeki nya.semoga FWJI Dan para personel nya sukses selalu ucap nya.

Di tempat berbeda seorang pria paruh baya bersama Tiga Orang Anak dan Istrinya mengucapkan rasa syukur nya mendapatkan nasi kotak ini.Alhamdulillah Saya Senang Sekali mendapatkan makanan untuk keluarga saya.ucap pria paruh baya yang berprofesi sebagai pencari barang bekas ini.

Program Jum’at berkah ini akan di lakukan secara intens setiap hari Jum’at yang Sudah menjadi program jangka panjang FWJI KORWIL JAKARTA BARAT.

Program sosial ini di lakukan sebagai bentuk rasa peduli FWJI kepada masyarakat kalangan bawah.

Bacaan menarik :  FATAL, JAWAPOS MEMBUAT SMAN 53 JAKARTA MERADANG

Seperti yang di katakan Wawan selaku Ketua FWJI KORWIL JAKARTA BARAT.Yah Saya Bersama Pengurus FWJI akan terus konsisten menjalankan program sosial ini karena kami peduli dengan para kalangan yang profesi nya di jalanan.kata Wawan saat di wawancarai Beberapa Media.

Tujuan kami ialah agar semua anggota yang tergabung di FWJI memiliki rasa peduli dan sosial,lanjut Wawan.

Dari Pengurus FWJI KORWIL JAKARTA yang turut membantu dalam aksi program sosial Jum’at berkah ini,ada Sekjend saya Yaitu Erwin Melky dan Ramdani Humas FWJI KORWIL JAKARTA BARAT.Selain dari pada anggota FWJI,ada beberapa wartawan dari media UPDATETODAYNEWS yang juga turut membantu jalannya program ini.tambahnya.

Program Sosial Jum’at berkah ini di dukung oleh Seluruh anggota dengan berkolektif sebagai biaya operasional dan Sumbangan Berupa Nasi Goreng kemasan serta nasi ayam siap saji Dari para Kolega seperti RESTO KUNGFU LIVE SEAFOOD Yang di keloka oleh Erick Houston dan THE LEGEND CAFFE milik Franco Serta tak ketinggalan YUDAZ OFFICIAL dan juga YAYASAN AMI AL BAASITH TADAFUQ yang di Pimpin Bang Asep Jaenudin.

Bacaan menarik :  Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Irjen Karyoto Pimpin Upacara Pembukaan Bulan Bakti Presisi Polda Metro Jaya

( )

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!