Jumat Berkah” Bupati Parosil Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat.Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menjenguk tiga Masyarakat yang sedang mengalami sakit, di Kecamatan Way Tenong dan Kecamatan Sumber Jaya, (01/04).

Warga yang di jenguk Bupati Parosil bertempat di Pekon Padang Tambak Dusun 1 Kecamatan Way Tenong, Pekon Simpang Sari Kecamatan Sumber Jaya serta Pekon Suka Pura Dusun Rasa jaya Dua di Kecamatan Sumber Jaya.

Pertama kali Bupati Parosil Menjenguk Rahman Hidayat, usia 10 Tahun, Putra pertama dari pasangan Bapak Hartono dan Ibu Maluda itu mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Sabtu 26 Maret 2022 lalu.

Menurut keterangan keluarga, kejadian tersebut bermula saat Rahmat bersama dengan keempat temannya ingin menyeberang jalan yang berada di jalan lintas Provinsi menuju salah satu rumah temannya di Pekon Padang Tambak.

Bacaan menarik :  Crew Abdoc Berhasil Membuat Penonton Rindu Dengan Penampilan Danu Tirta.

“Dari kejadian tersebut, mengakibatkan Rahman putra pertama dari tiga bersaudara itu mengalami cedera patah tulang di bagian kaki dan tangan sebelah kanan serta mengalami luka ringan dibagian wajah”

Selanjutnya Bupati Parosil menjenguk salah satu anak bernama Alma Putri usia Dua (2) Tahun di Pekon Simpang Sari Kecamatan Sumber Jaya yang sedang mengidap penyakit Hidrosefalus selama kurang lebih 8 (Delapan) bulan.

Yang terahir Bupati. Parosil menjenguk salah satu masyarakat Pekon Suka Pura Dusun Rasa Maya dua Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lambar Bapak Teguh usia 44 tahun mengalami kecelakaan akibat jatuh dari pohon kelapa di lahan H. Arya masyarakat pekon setempat. Sehingga terjadi kelumpuhan.

Bacaan menarik :  Menindaklanjuti MA Marcab LMP Lampura Mulai Menyusun Struktur Kepengurusan Organisasi

Selanjutnya, Parosil memberikan dukungan serta doa terhadap tiga warga Kecamatan Way Tenong dan Sumber jaya agar cepat pulih kembali, agar dapat melakukan kegiatan seperti biasa.

“Kita bedoa sama-sama berdoa, semoga dengan doa kita bersama saudara kita yang megalami penyakit kedepannya cepat pulih kembali” ungkap Parosil (Bupati Lampung Barat Yang Akrab Di Masyarakat Dengan Sapaan Pak Cik).

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شَافِيَ إلَّا أَنْتَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقْمًا

Allaahumma rabban naasi, adzhibil ba’sa. Isyfi. Antas syaafi. Laa syaafiya illā anta syifaa’an lā yughaadiru saqaman.

Artinya:

“Ya Allah, Tuhan manusia, hilangkan lah penyakit ini, sembuhkan lah, hanya Engkau lah yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.”

Bacaan menarik :  Ketua TP-PKK Lambar Partinia Parosil Mabsus, Lantik Kepengurusan PKK 5 Kecamatan.

Selain itu, Parosil menyerahkan bantuan kepada tiga warga yang sedang mengalami musibah tersebut. Bantuan itu berupa uang tunai sejumlah Rp. 3.000.000.- dan penyerahan Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Bagikan postingan
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!