AKBP Hadi Saepul Rahman S.I.K, Pimpin Upacara Sertijab Kasatlantas Polres Lampung Barat .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman S.I.K, memimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Barat.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut digelar di halaman Polres Lampung Barat Rabu (18/5/2022).

Kasat Lantas yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Made Erdiana Putra S.Tr.K.,M.H digantikan oleh Iptu David Pulner S.H.

Iptu David Pulner sebelumnya mejabat sebagai Pamin Urpamwal Spripim Polda Lampung, sedangkan Iptu Made Erdiana Putra S.Tr.K.,M.H saat ini mejabat sebagai Pama Polres Lampung Barat.

Sertijab yang dilakukan menindaklanjuti surat keputusan Polda Lampung No:Kep/272/lV/Kep/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.lk menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri khususnya di Polres Lampung Barat merupakan kebutuhan organisasi.

Bacaan menarik :  Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .

“Siapa pun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus di jalankan dengan dedikasi yang tinggi, dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas baik saat ini maupun yang akan datang” ujar Kapolres

Selanjutnya Serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu. Sehingga di harapkan kesatuan polres lampung barat akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Dari aspek pembinaan personel mutasi jabatan merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperolehnya aedangkan dari aspek pembinaan operasional mutasi jabatan merupakan suatu penyegaran organisasi agar dapat berjalan berkesinambungan sesuai arah dab kebijakan pimpinan.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan polres Lampung Barat saya menyampaikan selamat atas kepercayaan uang siberikan pimpinan polri kepada Iptu David Pulner untuk menduduki jabatan ditempat yang baru, saya yakin dan percaya dengan oengalaman tugas selama ini dapat cepat beradaptasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Barat” kata Hadi.

Bacaan menarik :  Peserta Kemah Bela Negara Nasional Bersama TNI Polri Laksanakan Penanaman Mangrove

Kepercayaan tang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus di emban dengan baik. Ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan dari saudara yang harus di terima oleh karena itu harus di barengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas.

AKBP Hadi juga menyampaikan terima kasih kepada Iptu Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama mejabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Barat.

“Terima kasih atas kinerja Iptu Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama mejabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Barat, dan kepada Ny. Sastra Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama mejabat sebagai ketua seksi Kebudayaan Bhayangkari cabang Lampung Barat,” pungkas kapolres.

Bacaan menarik :  Polres Tulang Bawang Berhasil Tangkap Bandar Narkotika Yang Menjadi TO di Menggala Kota
Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!