AKBP Hadi Saepul Rahman S.I.K, Pimpin Upacara Sertijab Kasatlantas Polres Lampung Barat .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman S.I.K, memimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Barat.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut digelar di halaman Polres Lampung Barat Rabu (18/5/2022).

Kasat Lantas yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Made Erdiana Putra S.Tr.K.,M.H digantikan oleh Iptu David Pulner S.H.

Iptu David Pulner sebelumnya mejabat sebagai Pamin Urpamwal Spripim Polda Lampung, sedangkan Iptu Made Erdiana Putra S.Tr.K.,M.H saat ini mejabat sebagai Pama Polres Lampung Barat.

Sertijab yang dilakukan menindaklanjuti surat keputusan Polda Lampung No:Kep/272/lV/Kep/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.lk menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri khususnya di Polres Lampung Barat merupakan kebutuhan organisasi.

Bacaan menarik :  Samsani Sudradjat Ketua DPW Partai Gelora Lampung Gelar Baksos

“Siapa pun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus di jalankan dengan dedikasi yang tinggi, dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas baik saat ini maupun yang akan datang” ujar Kapolres

Selanjutnya Serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu. Sehingga di harapkan kesatuan polres lampung barat akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Dari aspek pembinaan personel mutasi jabatan merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperolehnya aedangkan dari aspek pembinaan operasional mutasi jabatan merupakan suatu penyegaran organisasi agar dapat berjalan berkesinambungan sesuai arah dab kebijakan pimpinan.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan polres Lampung Barat saya menyampaikan selamat atas kepercayaan uang siberikan pimpinan polri kepada Iptu David Pulner untuk menduduki jabatan ditempat yang baru, saya yakin dan percaya dengan oengalaman tugas selama ini dapat cepat beradaptasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Barat” kata Hadi.

Bacaan menarik :  Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.

Kepercayaan tang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus di emban dengan baik. Ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan dari saudara yang harus di terima oleh karena itu harus di barengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas.

AKBP Hadi juga menyampaikan terima kasih kepada Iptu Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama mejabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Barat.

“Terima kasih atas kinerja Iptu Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama mejabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Barat, dan kepada Ny. Sastra Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama mejabat sebagai ketua seksi Kebudayaan Bhayangkari cabang Lampung Barat,” pungkas kapolres.

Bacaan menarik :  Danlanal Simeulue Tandatangani Komitmen Bersama Untuk Dukung Akreditasi Balai Pengobatan Lanal Simeulue Dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan
Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!