Gegara Senggol Spion, Daihatsu Luxio Masuk Jurang !!!.

Penulis :

Sam LB

LampungBarat-Daihatsu Luxio No.Pol BE 1967 MF alami lakalantas tunggal Masuk jurang dengan kedalaman 4 Meter di jalan pekon Semarang jaya kecamatan Air Hitam kabupaten Lampung Barat, (20/06/2022).

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Hafry.S.H M.H., melalui Panit Lantas Aipda.Jefri Triandi.

Di sebutkan ,Kendaraan R4 Daihatsu Luxio Warna Putih BE 1967 MF yang di kemudikan Anto (31) warga pekon Semarang jaya melaju dari arah Pekon Semarang Jaya menuju ke arah Kelurahan Fajar bulan dengan kecepatan sedang.

“Tiba-tiba dari arah berlawanan datang R4 Isuzu Panther Warna Coklat No. Pol tidak diketahui langsung menyenggol spion bagian kanan R4 Daihatsu Luxio kanan sehingga mengakibatkan spion R4 Daihatsu Luxio rusak berat” terangnya.

Bacaan menarik :  Diduga Remas Payudara Keponakan, Paman Dilaporkan Ke Polisi.

Selanjutnya, Pengemudi R4 Daihatsu Luxio yang tidak terima dengan kejadian tersebut kemudian langsung berbalik arah hendak mengejar R4 Isuzu panther tersebut.

Dikarenakan jalan yang sempit dan menikung ke kanan serta menurun tajam pengemudi R4 Daihatsu Luxio tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga mengakibatkan R4 Daihatsu Luxio masuk ke parit di sebelah kiri jalan dengan kedalaman 4 Meter, sedangkan pengemudi R4 Daihatsu Luxio hanya mengalami luka ringan lecet dibagian tangan sebelah kanan.

“Korban saat ini telah pulang ke kediaman nya dan untuk Barang bukti Kendaraan masih di TKP dan masih diupayakan untuk segera dievakuasi” pungkasnya.

Selanjutnya Tindakan yang di lakukan kepolisian, Menerima laporan masyarakat, Petugas yang Mendatangi TKP, Bripka Andre Lesmana, Bripka Heriyansyah, Meminta keterangan Korban, Catat identitas saksi dan korban .

Bacaan menarik :  Siapakah Sosok Bupati Parosil Mabsus Semasa Kuliah, Berikut Penjelasan Drs. Berchah Pitoewas, M.H, Dosen Senior FKIP Unila.
Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!