GasPoll, MPC Pemuda Pancasila (PP) Lambar Bentuk PAC Lima Kecamatan Dalam Sepekan.

Penulis :

Sam/Lb

Lampung Barat. Kejar target, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) selenggarakan Rapat Pempentukan Pimpinan Anak Cabang (RPPAC) di Lima kecamatan dalam Satu minggu.

Sekretaris MPC PP Lambar Ansori, SH,. MH mengatakan pihaknya telah membuat tim khusus guna menuntaskan target RPPAC di seluruh kecamatan yang ada di Lampung Barat. “Minggu ini saja kita sudah menuntaskan Lima kecamatan yang menyelenggarakan RPPAC,” terang Ansori.

Jarak tempuh antara satu kecamatan dengan kecamatan lainnya di Lampung Barat berjauhan lanjut mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam itu, berbeda dengan kabupaten lain, sehingga harus dibentuk tim khus agar target pembentukan RRPAC di 15 kecamatan tercapai. “Kalau daerah lain enak jarak tempuh antara kecamatan berdekatan, kita ini kadang membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam jarak anatara satu kecamatan dengan yang lainnya” tutur Ansori.

Bacaan menarik :  Apel Pergeseran Pasukan, Kapolres Lampung Timur : Kami Siap Amankan Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024

Ansori juga menambahkan hingga kini tersisa Tiga kecamatan yang belum menyelenggarakan RPPAC, namun dengan keberadaan tim khusus tersebut pihaknya memastikan RPPAC di masing-masing kecmatan akan rampung pada minggu pertama di bulan Februari. “Insaallah awal bulan tuntas secara keseluruhan, karena ini masuk dalam janji 100 hari kinerja kami,” terang Ansori.

Ansori juga mengatakan kenapa pihaknya kejar target dalam melaksanakan RPPAC ditingkat kecamatan, hal itu karena tidak lama lagi organisasi besutan Japto Soerjosoemarno itu akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila di tingkat Provinsi Lampung pada maret mendatang. “Waktu kita mepet, kurang dari Satu bulan kita sudah Muswil ke VIII di Provinsi, dan salah satu persyaratannya kita sudah harus menyelenggarakan RPPAC di tingkat kecamatan,” pungkasnya.

Bacaan menarik :  Bupati Parosil Lantik 6 Peratin Di Lumbok Seminung Dan Sukau
Bagikan postingan
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!