Dukungan Luas dari Masyarakat: Reka Punnata Ditetapkan sebagai Pilihan Pemimpin Tulang Bawang

Penulis :

Towi

Tulang Bawang, 21 Maret 2024- Gelombang dukungan yang luas dari masyarakat kini mengarah pada satu nama: Reka Punnata. Dari berbagai penjuru, baik dari pemukiman terpencil hingga pusat kecamatan, suara arus bawah semakin menguat untuk menunjuk Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang yang baru.

Dari kawasan Gunung Tapa hingga ke kawasan Setuba, tokoh-tokoh terkemuka telah memberikan dukungan penuh untuk Reka Punnata. Di Gunung Tapa, Chandra menjadi salah satu pelopor dalam gerakan ini, sementara di Rawa Jitu, Ibu Rena dan Dente Teladas Enggang telah bersatu dalam arus bawah yang sama.

Tidak hanya itu, dari kecamatan Banjar Agung hingga Meraksa, dukungan untuk Reka Punnata semakin terasa. Tokoh-tokoh seperti Mbah Ahmadin dan Peta Mbah Arifin dari Banjar Agung, serta Bu Mujiasih dan Bu Titik dari Meraksa, telah menyuarakan aspirasi yang sama: menginginkan kepemimpinan yang penuh dedikasi dari Reka Punnata.

Bacaan menarik :  Dana Desa Tahun 2024 Pekon Mulyorejo Dipergunakan BLT, PKTD dan PMT untuk Balita

Di tengah-tengah dinamika politik yang semakin intens, suara dari Al Huda 16 Hargorejo pun tidak bisa diabaikan. Tokoh berpengaruh dari daerah tersebut, Gus Muklas, telah memberikan dukungan tulusnya untuk Reka Punnata. Dengan itu, arus bawah dari kecamatan tersebut semakin kokoh dan tak terbendung.

“Dengan kesatuan visi dan tekad, kami yakin Reka Punnata adalah pemimpin yang tepat untuk Tulang Bawang. Kami dari berbagai lapisan masyarakat akan terus mendukungnya dalam mewujudkan perubahan yang kami idamkan,” ujar Gus Muklas.

Dorongan dari arus bawah ini mencerminkan harapan masyarakat untuk melihat perubahan yang nyata dan kepemimpinan yang berkualitas. Langkah selanjutnya bagi Reka Punnata adalah memanfaatkan momentum ini untuk menghadirkan visi dan program yang mampu memenuhi harapan rakyat Tulang Bawang.

Bacaan menarik :  Koramil 426-03 Rawajitu Selatan Laksanakan Serbuan Vaksinasi Nyasar 132 Orang

Dengan dukungan yang semakin kokoh dari berbagai kecamatan dan lapisan masyarakat, diharapkan bahwa cita-cita untuk melihat Reka Punnata memimpin Tulang Bawang akan segera menjadi kenyataan. Kini, saatnya bagi seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dan mewujudkan perubahan yang diinginkan demi masa depan yang lebih baik untuk Tulang Bawang.

Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!