Dugaan Kakon Pariaman Tilep Silta Perangkat, Camat Limau Akan Laporkan ke Dinas PMD

Penulis :

Tim MGG

TANGGAMUS  (Traznew) – Jika kebenaran adanya dugaan penggelapan Penghasilan Tetap (Siltap) Perangkat Pekon Pariaman, pihak Kecamatan Limau akan laporkan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanggamus.

Hal itu disampaikan langsung oleh Munzir, Camat Limau kepada media ini saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya, Kamis (15/6/23).

Dikatakan Munzir, bahwa setelah melakukan penelusuran terhadap pihak Pekon Pariaman tentang kebenaran adanya pembayaran Siltap Perangkat Pekon yang seharusnya dibayarkan dua bulan ternyata hanya diberikan satu bulan maka pihaknya akan melaporkan hal tersebut ke Dinas PMD Kabupaten Tanggamus.

“Kalau Camat ini tahunya gak ada masalah,  jika memang ada masalah nanti kita cek dulu ke bawah untuk mencari kebenarannya, sementara ini kan kita belum tahu, jika benar adanya hal itu maka akan kita laporkan ke yang membidanginya seperti kita laporkan ke Dinas PMD,” tegas Munzir.

Bacaan menarik :  Menjelang HUT RI Ke 78, Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Bagikan Bendera Merah Putih.

Menurut pengakuan sumber dari Perangkat Pekon Pariaman yang enggan disebutkan namanya, bahwa pada saat penerimaan Siltap hanya dibayarkan satu bulan sedangkan penandatanganan Bukti Pembayaran dua bulan.

“Saya tandatangan bukti pembayaran Siltap sebanyak dua bulan, akan tetapi kok saya hanya terima uangnya sebanyak satu bulan Rp2.000.000, yang seharusnya sebanyak Rp4.000.000 untuk dua bulan,” bebernya kepada media ini, Senin (5/6/23).(*)

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!