Kapolres Lambar AKBP.Hadi Saepul Rahman S,IK,M.M., Hadiri Festival Krakatau Beach Fun Run 2022.

Penulis :

Sam LB

Lampung Barat-Festival Krakatau Beach Fun Run tahun 2022 terselenggara dengan meriah tersebut, merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Event tahunan Festival Krakatau Provinsi Lampung di Tahun 2022.

Acara yang dilaksanakan di Pantai Mandiri Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Provinsi Lampung Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M,.Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs Agus Istiqlal, SH.,MH, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesisir Barat, Kapolres Lampung Barat dan Pesisir Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK.M.M,Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Lampung Barat Drs. Nukman.

Dengan diadakannya Beach Fun Run diharapkan sebagai momentum untuk menjalin silaturrahmi dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Lampung, serta kedepannya dapat mendongkrak dan menunjang perekonomian masyarakat.

Bacaan menarik :  Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!

Kapolres AKBP.Hadi Saepul Rahman S,IK,M.M., mengatakan, Melalui ajang festival Beach Fun Run 2022 tersebut, para peserta diajak untuk menikmati keindahan pantai serta sensasi lari sore di atas hamparan pasir pantai.

” Banyak manfaat yang akan kita dapatkan pada tubuh kita, sekaligus menjadi latihan untuk memperbaiki teknik lari untuk membakar kalori sehingga membuat tubuh lebih kuat bugar dan sehat” ungkap Kapolres.

Selanjutnya Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Acara tersebut terbagi menjadi dua (2) nomor perlombaan, yakni Sepuluh (10) Kilo Meter (KM) dan Lima (5) Kilo Meter (KM dengan jumlah peserta sebanyak 315 peserta

Bacaan menarik :  Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .

Acara itu, di buka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Provinsi Lampung Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M dengan ditandai pengibaran bendera.

Bagikan postingan
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!