Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Gelar Lombs Baca Puisi.

Penulis :

Rilis Team

Tulangbawang Barat-(Traznews,com)–
Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) bekerjasama dengan Sekolah Seni dan Komunitas Literasi setempat.

kegiatan ini di gelar bertujuan untuk menjaring Siswa-siswi terbaik asal kabupaten setempat , sementara peserta yang akan di jaring para pelajar dari SMP sederajat atau pun Siswa-siswi SMK sederajat Kegiatan Lomba pembacaan puisi ini akan di laksanakan pada 20 Mei 2022 mendatang yang direncanakan pelaksanaan nya di Kota budaya Uluan nurigk kabupaten yg berjuluk Ragem sai mangi waway. Rabu (11/5/22)

Rodianto Kepala Dinas Perpustakaan dan aset daerah menyampaikan,” pelaksanaan kegiatan ini akan digelar pada 20 Mei 2022 , untuk pendaftaran nya sudah kita Buka dari tanggal 5 Mei sampai dg tanggal 15 Mei 2022.”ujar Rudianto.

Bacaan menarik :  Wakapolres Lambar Sampaikan Arahan Akan Bahaya Narkoba Serta Kenakalan Remaja, Dihadapan Ratusan Siswa/Siswi SMA N I Sukau.

” sementara untuk kuota siswa-siswi yang akan ikut sebagai peserta Sejumlah 35 siswa dari masing masing Sekolah yang diwakili nya,” jelasnya.

“Kita bekerjasa sama dengan Sekolah Seni dan Komunitas Literasi Tubaba sebab mereka lebih paham mengenai kriteria peserta yang layak menjadi pemenang.”ujarnya.

Selanjutnya,”Untuk siswa-siswi yang mendapatkan Juara satu dua dan Tiga kita berikan penghargaan Tropi , selain itu juga kita memberikan uang pembinaan , piagam penghargaan serta paket buku ,” tambah Rodianto

Harapannya,” akan terjaring siswa-siswi yang berprestasi pada nanti nya akan kita ikut sertakan lomba baca puisi tingkat provinsi dan tingkat pusat,” harapnya.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!