Suasana Penuh Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman S,IK.M.M., Kepada AKBP.Heri Sugeng Priyantho,S,IK,M.H.,

Penulis :

Sam Lb

Lampung Barat.Prosesi pisah sambut Kapolres Lampung Barat dari AKBP.Hadi Saepul Rahman,S.IK,M.M., Kanan kepada AKBP AKBP.Heri Sugeng Priyantho ,S.IK MH, berlangsung di Makopolres Lampung Barat, (29/06).

Acara diawali dengan pemberian kalungan bunga oleh Muli Mekhanai Lampung Barat kepada AKBP Heri Sugeng Priyanto beserta Ibu dilanjutkan dengan Tari Sembah Batin selanjutnya Tradisi Pedang Pora yang melibatkan para perwira menengah jajaran Polres Lampung Barat.

Setelah acara penyambutan, dilanjutkan dengan upacara Welcome and Farewell Parade dilapangan apel Polres Lampung Barat dengan dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Lampung Barat dan Kapolsek jajaran dan anggota Polres Lampung Barat.

Dalam sambutannya AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK,M.M.mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira, anggota dan ASN Polres Lampung Barat atas kerjasamanya selama hampir 1 tahun.

Bacaan menarik :  Sempat Dikabarkan Hilang 2 Gadis Muda Belia Ini Ditemukan, Berikut Kronologinya..!

“Telah banyak tantangan yang dihadapi dalam menjalankan tugas,namun atas berkat bantuan Tuhan Yang Maha Esa dan pertolongan dari rekan-rekan sekalian semuanya bisa berjalan dengan baik tanpa kekurangan suatu apapun dan semoga kedepan akan lebih baik lagi” Sambutnya .

Ini merupakan suatu kebanggaan buat saya pribadi bisa berada di tengah-tengah rekan-rekan sekalian dan merupakan suatu kehormatan buat saya bisa menerima bapak Kapolres kita yang baru AKBP. Heri Sugeng Priyantho,S.IK,M.H.,

Dalam kesempatan ini, AKBP Hadi Saepul Rahman ,S,iK M.M., beserta keluarga mohon diri dan mohon pamit untuk bertugas ditempat yang baru di Provinsi Banten Sebagai Manusia Akil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Banten.

“Pesan saya kepada rekan-rekan sekalian anda adalah orang yang luar biasa, anda adalah orang-orang yang berprestasi ini terbukti dengan beberapa penghargaan bukan 1 atau 2 yang bisa memberikan reward” ungkapnya .

Bacaan menarik :  Kasus Langka!!Terkuaknya Misteri Pembunuhan AP Oleh Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat.

AKBP Hadi Saepul Rahman pun mengucapakan mohon maaf secara pribadi bilamana selama memimpin Polres Lampung Barat ada kesalahan baik melalui ucapan maupun tindakan, selebihnya yang baik silakan di serap yang jelek buang jauh-jauh.

Selanjutnya Kapolres Lampung Barat AKBP.Heri Sugeng Priyanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik, serta mohon dukungan dan kerja sama dari Personel Polres Lampung Barat.

“Apa yang sudah di perbuat oleh Bang Hadi Selama ini tolong berikan kepada saya juga apa yang menjadi tugas serta kebijakan kebijakan yang selama ini telah di lakukan” ujarnya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut / ramah tamah Kapolres Lampung Barat dengan Pejabat Utama Polres Lampung Barat sekaligus pelepasan AKBP Hadi Saepul Rahman ,S.IK.,M.M.,yang saat ini menjabat Wadansat Brimob Banten .

Bacaan menarik :  Tinjau Daerah Longsor, Parosil Mabsus : Saya Minta Secepatnya Upaya Tanggap Darurat
Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!