Di Hari Jadi Bogor ke 541 Kecamatan Parung Panjang Gelar Pentas Seni dan Budaya

Penulis :

Lucky sun

Parung panjang ,traznews.com

Upacara Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke – 541 tahun 2023 bertempat di lapangan SMPN 1 Parung panjang,Sabtu (3/6/2023)

 

Hadir dalam upacara peringatan Hari Jadi Bogor ke – 541,Camat Icang Aliudin, S.Pd.,S.IP.,M.M. Koramil 062123 Kapten Inf. Mulyadi beserta jajarannya,Kapolsek Parung panjang AKP Dr. Suharto, S.H. M.H. beserta jajarannya Kasi Pol PP. Acep beserta jajarannya,Kepala UPT,Ketua Karang taruna,ketua KNPI,Tokoh,Masyarakat Parung panjang

 

Plt Bupati Iwan Setiawan mengatakan bahwa di usianya yang ke – 541 Bogor berbenah,Dikatakannya Pada awal periode RPJMD ada 45 Desa tertinggal di Kabupaten Bogor,Namun saat ini Desa tertinggal Nol ,90 Desa berkembang,231 Desa Maju dan 95 Desa Mandiri, sementara untuk Indek Pembangunan Manusia (IPM) saat ini IPM Kabupaten Bogor meningkat dari 69,69 poin menjadi 71,20 poin.

Bacaan menarik :  Cinta Mati, Song By AKP ARI SATRIAWAN, SH.

 

Melalui program samisade kita terus berupaya mendorong Desa membangun agar masyarakat di pedesaan mendapatkan fasilitas dasar yang baik dan setara,serta semakin mandiri dan sejahtera,”tutur Plt Bupati Iwan Setiawan, dikutif dari portal resmi Pemda Bogor.

 

Pada peringatan Hari Jadi Bogor ke – 541 awak media menyambangi kantor Camat,di kantor kecamatan Parung panjang telah hadir Danramil serta Kapolsek Parung panjang saat acara penyerahan piagam trophy untuk para pemenang lomba HJB,peserta lomba dari Apdesi PGRI dan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Camat Parung panjang Icang Aliudin menyampaikan harapannya didepan awak media “Alhamdulilah hirobil Alamin,kita sudah melaksanakan Hari Jadi Bogor yang ke – 541 dan di sini juga dihadiri Tripika,Apdesi, beberapa lembaga-lembaga,seperti UPT, masyarakat,beberapa tokoh,dan kami juga menggelar pentas seni dan budaya, dimana budaya-budaya yang yang ada di Parung panjang kita tampilkan,supaya apa ? Supaya meningkatkan kita, bahwa Bogor kalau dilihat dari 541 itu,sudah tua dan lama, mudah-mudahan Kabupaten Bogor bisa lebih maju,mandiri dan sejahtera,terima kasih” tutur Icang Aliudin.

Bacaan menarik :  Diduga 40 Milyar di Sulap Anggota KPUD Fakfak, Hasrul: Ada Potensi Kerugian Negara

 

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Parung panjang AKP Dr. Suharto menyampaikan harapannya di depan awak media “Hari Jadi Bogor mudah-mudahan tahun ini akan lebih baik dari peningkatan sumber daya manusia pembangunan secara menyeluruh,khususnya dikecamatan Parungpanjang, fasilitas-fasilitas umum agar betul-betul diberdayakan sebagai mana mestinya.

 

Lanjut Kapolsek,berkaitan dengan keamanan dari kepolisian beserta muspika mengharapkan kerjasamanya untuk menjaga keterlibatan semua wilayah yang berasal di Parungpanjang,sehingga hari ini akan lebih baik dari pada hari besok untuk menciptakan, melayani,mengayomi, masyarakat di Parungpanjang” tutur Suharto.

 

Hal yang sama juga dikatakan Danramil Koramil 0621/23 Parung panjang Kapten INF Mulyadi menyampaikan harapannya”Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua Koramil 0621/23 Parung panjang Mengucapkan”Hari Jadi Bogor yang Ke-541 semoga Bogor lebih baik dan lebih maju Kedepannya,terima kasih wasallam mualaiakum warahmatullahi wabarakatuh,” tutur Mulyadi.

Bacaan menarik :  Pimpinan Redaksi Media Updatetodaynews, Gelar Tasyakuran 7 Bulanan Cucu Pertama 
Bagikan postingan
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!