Danrem 052/Wkr, Dampingi Pangdam Jaya Dalam Kunjungannya Ke PT Arwana Citramulia Tbk.

Penulis :

Lucky suryani

 Tangerang,traznews.com Dampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan, Danrem 052/Wijayakrama beserta rombongan dari Kodam Jaya kunjungi perusahaan keramik PT. Arwana Citramulia Tbk Tangerang, Banten. Dalam kunjungan tersebut Pangdam Jaya disambut Direktur Utama Bapak Tandean Rustandy, MBA., serta Dewan Direksi PT. Arwana Citra Mulia, Selasa, (11/7/2023).

 

Kunjungan Pangdam Jaya merupakan silaturahmi dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Kodam Jaya dengan PT. Arwana Citramulia sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri keramik.

 

Dalam sambutannya Dirut PT. Arwana Citramulia Tandean Rustandy, MBA., Mengucapkan terimakasih telah dikunjungi Pangdam Jaya berserta rombongan. Beliau mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sudah mengenal Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Bacaan menarik :  Prajurit Lanal Bandung Ikuti Upacara Parade dan Defile Peringatan HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2023

 

“Lebih lanjut bahwa perusahaan keramik PT. Arwana Citramulia sudah menganggap jajaran TNI AD terutama Kodam Jaya merupakan bagian dari keluarga perusahaan, oleh karena itu sudah tidak sungkan lagi menjalin persaudaraan dengan Kodam Jaya“, ungkapnya.

 

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya menyampaikan bahwa PT. Arwana Citramulia merupakan salah satu perusahaan besar yang telah banyak memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan roda perekonomian dan perindustrian serta membantu kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Ibukota Jakarta dan sekitarnya.

 

“Nama besar perusahaan Arwana Citramulia sudah cukup familiar dan selalu proaktif membantu program pembangunan pemerintah, diantaranya penyerapan tenaga kerja, kegiatan penghijauan dan pembangunan sarana prasarana infrastruktur termasuk di dalamnya bantuan berupa hibah keramik untuk kepentingan sosial”ungkapnya

Bacaan menarik :  Prajurit Lanal Lhokseumawe Beserta Ibu-Ibu Jalasenastri Laksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023

 

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Pangdam Jaya beserta rombongan juga melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan keramik serta menyaksikan video profil perusahaan Arwana dan presentasi yang disampaikan oleh Direktur Operasional Edy Suyanto.

 

Di penghujung acara kunjungan tersebut, Pangdam Jaya menorehkan tulisan pada sebuah keramik “To lead a battle is lead with heart sincerity and honesty”, Memimpin pertempuran adalah memimpin dengan ketulusan hati dan kejujuran yang dibubuhi tanda tangan serta melaksanakan penanaman pohon penghijauan di area PT. Arwana Citramulia.

 

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kolonel Inf harapan tua simatupang , S.I.P. (Asintel Kasdam Jaya),Kol inf Ardiansah( As ops kasdam jaya),Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan,(aster kasdam jaya) ,Letkol Cpm Indra (Kapendam Jaya),Kolonel cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar(Danpomdam Jaya.)

Bacaan menarik :  Viral Kisah Sedih Fahri, Ayah Meninggal Saat Proses Seleksi Polri

Kolonel Inf Deki Rusyansah(kasi intel korem 052 wkr),Letnan Kolonel Dwi Indra Wirawan (kapendam jaya)

Kolonel Inf Ali imran( dandim 0506 tgr),Letkol arh Syarief SB.S.H.M.I.P.( dandim 0510 trs).

 

Sumber penrem52

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!