DANPOMAL LANTAMAL III HADIRI UPACARA HUT POMAL KE 77 TAHUN 2023

Penulis :

Tim Redaksi

DispenLantamal3,traznews.com

Komandan Polisi Militer (Danpom) Lantamal III Kolonel Laut (PM) Achmad Junaidi S.A.P., M.Tr.Hanla., M.M. mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) yang dipimpin Komandan Pusat Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso di lapangan apel Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (20/2/2023).

 

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M.. M.Tr.Opsla., mengatakan.” Institusi Pomal sebagai Penegak Disiplin, Tata tertib dan Hukum Prajurit Matra Laut harus dapat menunjukan eksistensinya dalam pengamanan fisik baik material dan personal, terutama mewaspadai, mencegah dan menangani berbagai bentuk pelanggaran prajurit yang disebabkan karena dorongan situasi yang kita hadapi,” pungkas Kasal.

Bacaan menarik :  Jakarta Marketing Week 2022 Hadir Sebagai Ajang Kolaborasi

 

Dengan mengangkat tema “Polisi Militer Angkatan Laut sebagai Penegak Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Siap Bersama-sama Mewujudkan Prajurit TNI AL yang Profesional, Modern Dan Tangguh”, diharapkan akan terus menjadi kesatria penegak aturan yang senantiasa berpihak pada kebenaran,dan menjadi figur-figur teladan yang bukan hanya mampu menjadi pelindung bangsa dari ancaman musuh namun juga menjadi penjaga moral prajurit Matra Laut dari ancaman pelanggaran kode etik dan disiplin keprajuritan.

 

Selain itu juga disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kinerja organisasi Puspomal dalam nendukung tugas TNI Angkatan Laut secara keseluruhan dan memberikan kontribusi positif dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Bacaan menarik :  Martabak Golden Hadir Pada IFRA Hybrid Bussiness Expo In Conjunction With ILE 2022 , JCC Jakarta convention center 5 - 7 Agustus 2022
Bagikan postingan
PolseK Sekincau Gercep Datangi Lokasi di Temukanyan Mayat yang di Duga ODGJ.
0
Empat Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Lambar Pindah Posisi.
0
Warga Pekon Sidomulyo Serngit Keluhkan Tegangan Listrik Yang Kerap Spaning.
0
Relawan Prabowo-Gibran PAPERA Jatim Ikut Memeriahkan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Di Monas 
0
Luar Biasa! Pidato Perdana Presiden Prabowo Dari Korupsi Hingga Palestina Getarkan Ruang Sidang
0
Oknum Polsek Cisauk Di Duga “86” Dengan beberapa Pelaku Tawuran Kenapa Satu Orang Yang Ditangkap “Kuasa Hukum PELAKU Dan KORBAN Tidak Terima”
0
Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran, Masyarakat Antusias Hadiri Pesta Rakyat
0
Presiden GANN Hadiri Pelepasan Jokowi Di Halim Perdanakusuma   Dan Pesta Rakyat Di Istana 
0
Beredar Vidio, Mahasiswa UIN asal Lampung Barat Dianiaya oleh 2 Pria di Bandar Lampung.
0
Polisi Buka Tutup Sudirman- Thamrin Saat iring-iringan Presiden Dan Wapres
0
Polri Dan Grab Perkuat Kolaborasi Untuk Pelayanan Optimal Bagi Masyarakat
0
TNI-Polri Sterilisasi Gedung DPR MPR Jelang pelantikan Presiden Dan wakil presiden
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!