Director PT. Atom Indonesia Raya, Mr. Liman Fransiskus HD. Optimis Berharap Pada Pameran Indo Leather & Footwear ini Agar Penjualan Produknya Dapat Terus Meningkat

Penulis :

Lucky sun

Jakarta,traznews.com 

Director PT. Atom Indonesia Raya, Mr. Liman Fransiskus HD. Optimis Berharap Pada Pameran Indo Leather & Footwear ini Agar pabrik pabrik sepatu khususnya sudah menuju le Digitalisasi dengan mesin Autocutting ATOM dimana produksi mereka Dapat Terus Meningkat Ditengah Penurunan Akibat Pandemi Covid 19, Kamis (3/8/2023 ), JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Sejalan itu, Ditemui di booth No. DAO17JIExpo Kemayoran, MR. LIMAN FRANSISKUS HD. sebagai Director PT. ATOM INDONESIA RAYA mengatakan, “Perusahaan kami adalah branch office dari ATOM GROUP Italy dan bergerak di bidang Manufacture dan supplier Mesin potong/cutting, specialis untuk potong Material sepatu, Tas, Gasket, sarung tangan dan interior mobil, mesin kami buatan Italy ada ada juga assembling di Shanghai ” kata Mr. Liman Fransiskus HD. sebagai Director PT. Atom Indonesia Raya.

Bacaan menarik :  Pulau Rempang Dalam Cengkraman Oligarki Dan Giringan Politik 2024

 

Lebih lanjut, Director PT. Atom Indonesia Raya ini mengatakan,”Untuk produksi di Italy dan di Shanghai garansi untuk mesin aplikasi 1 tahun garansi baik untuk sparepart dan servis,” sambungnya. Spare parts 90% ada di indonesia di warehouse ATOM INDONESIA serta support teknisi

 

Disamping itu, Director PT. Atom Indonesia Raya ini menjelaskan harga produknya,”Untuk harga mesin bervariasi mulai dari USD 3000 hingga USD 120.000 tergantung spesifikasi, kita punya mesin ada yang traditional seperti mesin cutting press dan juga yang saat ini banyak di gunakan emdi pabrik pabrik yang menuju digitalisasi yaitu “Automation cutting” di Indonesia mulai diperkenalkan sejak tahun 2012.

Jadi disamping lebih effisien dan saving banyak material, mesin Automation cutting kami juga dapat meningkatkan PPH (Pairs Per Hour), dan kualitas yang jauh lebih baik dibanding produk lainnya,” jelas Mr. Liman Fransiskus.

Bacaan menarik :  Deklarasi Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Jakarta 2023, Dari Kepemimpinannya Terbukti Di Jawa Tengah Semakin Baik dan Ekonominya Pun Pemakin Tumbuh.

Terkait produktivitas, Mr. Liman mengungkapkan bahwa,”Selama covid-19 customer kita tetap produksi, tetapi setelah covid-19, produksi customer kami (pabrIk sepatu) menurun karena mereka stop overstock (baca: kelebihan stok barang persediaan) dan kemungkinan akan naik kembali di tahun depan,” ungkapnya.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. ATOM INDONESIA RAYA EMAIL: machinery@atom.co.id

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!