Danlantamal I Bersama Ketua Korcab I DJA I Ikuti Tatap Muka Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri Secara Virtual

Penulis :

Lucky sun

Belawan,traznews.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bersama Ketua Kordinator Cabang I DJA I Ny. Widhi Johanes mengikuti acara tatap muka yang dipimpin oleh Kepala Staf Anakatan Laut (Kasal) selaku Pembina Utama Jalasenastri dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dalam rangka menyambut HUT ke-77 Jalasenastri secara virtual, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (15/8/2023).

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya laporan perwira personel dan pembacaan doa, dilanjutkan kata sambutan oleh Kasal dan pengarahan dari Ny Fera Muhammad Ali. Acara ditutup dengan laporan perwira personel.

Bacaan menarik :  Babinsa koramil 426-04 Banjar Agung, Mengajak Masyarakat Binaannya Untuk Selalu Menjaga Keamanan Kampung Selama Bulan Suci Ramadan.

 

Dalam sambutannya, Kasal menegaskan bahwa menjadi istri Prajurit TNI AL merupakan kesadaran dan pilihan dengan segala konsekuensinya, selanjutnya Kasal memberikan beberapa penekanan dalam melaksanakan organisasi, membina rumah tangga dan pendamping suami yakni, tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa, jadikan organisasi Jalasenastri sebagai wadah dalan membantu peningkatan kesejahteraan prajurit dan budayakan pola hidup hemat, sederhana serta bersahaja sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan didalam keluarga.

 

Sementara itu, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali menyampaikan bahwa adapun maksud dari acara tatap muka ini adalah untuk silaturahmi dan mohon doa restu sehubungan akan dilaksanakannya peringatan HUT ke-77 Jalasenastri Tahun 2023. Jalasenastri sangat berperan aktif mengembangkan potensi keluarga TNI Angkatan Laut yang mandiri, aktif dan produktif dan dapat memberikan contoh bagi keluarga dan selalu berperan penting ditengah masyarakat.

Bacaan menarik :  Sikap Arogan Salah Satu Karyawan Holland Bakery Pasar Minggu, Ajak Berkelahi Pengacara Pitra Romadoni

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatrol Lantamal I, Dandenma Lantamal I, Asops Danlantamal I, serta seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab I DJA I.

 

(Dispen Lantamal I)

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!