CEO MGG Soroti Transformasi Digital Dalam Peringatan 6 Tahun Halopaginews

Penulis :

Lampung Timur-traznews.com- Media Halopaginews merayakan hari jadinya yang ke-6 pada Rabu, 25 September 2024, di kantor redaksi yang terletak di Dusun IV, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Acara ini menjadi momen istimewa, terutama dengan hadirnya CEO Manajemen Global Group (MGG), M. Safril Ridho, SH, yang memberikan pandangan strategis tentang pentingnya transformasi digital di dunia media.

Dengan tema “Halopaginews.com Sahabat Anak Lintas Generasi, Indonesia Maju,” perayaan ini tak hanya menjadi ajang refleksi perjalanan Halopaginews sebagai media lokal terkemuka, tetapi juga sebagai panggung bagi CEO MGG untuk membahas visi masa depan media di era digital.

Hadir pula Dewan Penasihat Halopaginews H. Azwar Hadi, SE, M.Si, Dewan Pembina Halopaginews Drs. Mukaram Sanjaya, serta tokoh-tokoh masyarakat dan pemerintahan setempat. Ketua DPRD Lampung Timur, Rida Rotul Aliyah, dan Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Ariyan Putra Marga, SE, MM, turut memberikan dukungan pada acara ini. Namun, perhatian utama dalam acara ini terfokus pada pesan kuat dari M. Safril Ridho tentang peran media di era digitalisasi.

Bacaan menarik :  Dukung Program Gerakan Nasional Han Pangan, Kodim 0429/Lamtim Panen Raya Jagung
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Dalam sambutannya, M.Safril Ridho CEO MGG menyampaikan bahwa transformasi digital bukan hanya sebuah pilihan, melainkan kewajiban bagi media untuk terus relevan dan berkembang. “Transformasi ini harus mendorong perubahan mindset, bukan hanya sekedar memberikan manfaat instan. Media yang tidak mampu beradaptasi akan tertinggal,” ujar Safril.

Safril juga menyoroti pentingnya inovasi dalam menyajikan berita yang edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya, media harus mampu menjadi platform yang memotivasi dan menginspirasi generasi muda. “Halopaginews berkomitmen untuk menjadi sumber informasi yang tak hanya aktual dan terpercaya, tetapi juga berperan dalam pembangunan generasi muda di Indonesia,” tegasnya.

Di bawah kepemimpinan CEO MGG, Halopaginews diharapkan bisa terus berkembang sebagai media yang memadukan edukasi dan teknologi untuk menghadapi tantangan era digital. Safril menekankan bahwa keberhasilan sebuah media di era globalisasi tidak hanya bergantung pada konten, tetapi juga bagaimana media tersebut mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perkembangan zaman.

Bacaan menarik :  Lampung Timur Tingkatkan Layanan Donor Darah Melalui Akreditasi Unit Donor Darah

Acara ini juga diwarnai dengan pemberian penghargaan simbolis kepada Dewan Penasihat, Dewan Pembina, serta pihak-pihak lain yang telah berperan dalam mendukung Halopaginews selama ini. Sebagai penutup, CEO MGG bersama tokoh lainnya turut memberikan santunan kepada 20 anak yatim-piatu, memperlihatkan kepedulian Halopaginews terhadap masyarakat sekitar.

Perayaan ulang tahun ini sekaligus menjadi momentum bagi Halopaginews untuk terus berinovasi dan mengukuhkan posisinya sebagai media yang mengedepankan kualitas berita di tengah persaingan media digital yang semakin ketat. (*)

Bagikan postingan
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!