Amazing…..SMPN 2 Tanggul kabupaten jember PANEN Prestasi di ajang Kompetensi Nasional Olympiade of Outstanding Student 2024

Penulis :

A.haris

Jember.Traznews.com.memasuki bulan maret 2024,prestasi membanggakan di raih oleh siswa siswi SMPN 2 Tanggul kabupaten jember Jawa Timur ,mereka mendapatkan penghargaan dan prestasi yang membanggakan sekolah dan orang tua mereka.

Keisha Regina Putri kelas 7c Meraih mendali emas tingkat nasional dengan predikat A+ untuk mata pelajaran bahasa indonesia dalam ajang konpetensi National Olympiad of Outstanding Student pada maret 2024 di Banjarnegara, dan Aira One Ramadani meraih medali perak dalam ajang yang sama.

Selsylina Tri Hapsari meraih medali emas serta Nafisah meraih medali perak tingkat Nasional dengan predikat A dalam ajang Konpetensi National Olympiad of Outstanding Student di bulan maret 2024 di banjarnegara.

Putri Anaya Laksmi paramitha Praseyo juara 1 dan Aula Ziana Abidah juara 2 dan Ade Kirana Laily Lutfiah juara 3 tingkat nasional mata pelajaran agama islam dalam ajang Kompetensi Sains Ramadhan pada bulan maret 2024 di Bandar lampung.

Bacaan menarik :  AKSI 272 KECAM JANJI BUPATI JEMBER YANG TIDAK TEREALISASI SELAMA 2 TAHUN KEPEMIMPINAN NYA

Melinda Putri Anggraeni meraih juara 2 tingkat nasional untuk mata pelajaran IPA dalam ajang Kompetensi Sains Ramadhan pada bulan maret 2024 di Bandar lampung.
Alif Jujur Rahmad Faisal meraih juara 2 tingkat nasional pada pertandingan kelas D putra (39 – 42 Kg) pra remaja dalam kjurda pencak silat piala Dandim 0821 “Lumajang Championship 1” pada bulan maret 2024 di lumajang.

Salah seorang guru kelas ibu Ika saat di konfirmasi ,merasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang di raih oleh anak didiknya yang membawa nama harum sekolah dan beliau sangat berterima kasih kepada teman teman guru yang telah membimbing siswa siswi sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan sekolah dan beliau berharap siswa siswi lebih semangat lagi belajar untuk bekal mereka kelak.(Aries)

Bacaan menarik :  Ampera Minta Plt Bupati Pemalang Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak
Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!