Amazing…..SMPN 2 Tanggul kabupaten jember PANEN Prestasi di ajang Kompetensi Nasional Olympiade of Outstanding Student 2024

Penulis :

A.haris

Jember.Traznews.com.memasuki bulan maret 2024,prestasi membanggakan di raih oleh siswa siswi SMPN 2 Tanggul kabupaten jember Jawa Timur ,mereka mendapatkan penghargaan dan prestasi yang membanggakan sekolah dan orang tua mereka.

Keisha Regina Putri kelas 7c Meraih mendali emas tingkat nasional dengan predikat A+ untuk mata pelajaran bahasa indonesia dalam ajang konpetensi National Olympiad of Outstanding Student pada maret 2024 di Banjarnegara, dan Aira One Ramadani meraih medali perak dalam ajang yang sama.

Selsylina Tri Hapsari meraih medali emas serta Nafisah meraih medali perak tingkat Nasional dengan predikat A dalam ajang Konpetensi National Olympiad of Outstanding Student di bulan maret 2024 di banjarnegara.

Putri Anaya Laksmi paramitha Praseyo juara 1 dan Aula Ziana Abidah juara 2 dan Ade Kirana Laily Lutfiah juara 3 tingkat nasional mata pelajaran agama islam dalam ajang Kompetensi Sains Ramadhan pada bulan maret 2024 di Bandar lampung.

Bacaan menarik :  Masjid Harus Dikelola Secara Profesional

Melinda Putri Anggraeni meraih juara 2 tingkat nasional untuk mata pelajaran IPA dalam ajang Kompetensi Sains Ramadhan pada bulan maret 2024 di Bandar lampung.
Alif Jujur Rahmad Faisal meraih juara 2 tingkat nasional pada pertandingan kelas D putra (39 – 42 Kg) pra remaja dalam kjurda pencak silat piala Dandim 0821 “Lumajang Championship 1” pada bulan maret 2024 di lumajang.

Salah seorang guru kelas ibu Ika saat di konfirmasi ,merasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang di raih oleh anak didiknya yang membawa nama harum sekolah dan beliau sangat berterima kasih kepada teman teman guru yang telah membimbing siswa siswi sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan sekolah dan beliau berharap siswa siswi lebih semangat lagi belajar untuk bekal mereka kelak.(Aries)

Bacaan menarik :  IGRA kecamatan Bangsalsari adakan halal bi halal di kunjungi Dewan Propensi Jawa Timur Gus Fawait
Bagikan postingan
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!