Camat Nowo Salurkan Donasi Dari Donatur 

Penulis :

Red

Lampung Barat – Camat WayTenong, kabupaten Lampung Barat Nowo Wibowo.M.Pd., bersama beberapa staf kecamatan mendatangi tempat, lokasi Tujuh (7) korban kebakaran untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah korban kebakaran di Pasar Kamis, Pekon Sukananti. Senin (25/9/2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Peratin Alfi Yulizon, Jajaran Pemerintah Pekon, Lembaga Himpun Pekon (LHP) tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.

 

Dikonfirmasi Media ini dilokasi, Camat Nowo Wibowo menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya dan bersyukur atas bantuan, sumbangan dari masyarakat maupun dari pihak donatur yang telah ikut membantu menyumbangkan Rizkinya untuk membantu tujuh rumah korban kebakaran, sehingga pada hari ini dapat dilakukan peletakan dan pembangunan rumah yang terbakar tersebut.

Bacaan menarik :  Hi.Parosil Mabsus Dan Istri Hj. Partinia Parosil Mabsus Hadiri Pengajian Akbar Di Pekon Pampangan.

Harapan saya selaku pejabat pemerintah kecamatan WayTenong semoga dengan telah di bangunnya kembali rumah tersebut dapat meringankan beban sehingga dapat melaksanakan aktivitas kembali seperti biasa.

 

Semoga pembangunan ini cepat selesai dan dapat ditempati oleh masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran,” semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, Amiin yrb Al-Amin.

 

Sementara Alfi Yulizon menjelaskan, hasil donasi yang di dapatkan mulai dari masyarakat, hingga pemerintahan kecamatan, puskesmas, Pekon, BAZNAS, SMAN, komunitas dan lainnya total jumlah Rp 73.578.000.

 

“Dengan adanya bantuan tersebut, hari ini kita bisa melakukan pembangunan tujuh rumah korban kebakaran, dengan bergotong royong bersama masyarakat pekon Sukananti,”Jelasnya

Bacaan menarik :  Antisipasi Wabah PMK, 6 Kecamatan Di Lampung Barat Belum Lakukan Vaksin.

Lebih lanjut Alfi Yulizon menegaskan, pembangunan tujuh rumah ini dibangun dengan cara bergotong royong melibatkan masyarakat, ia juga mewakili masyarakat mengapresiasi semua pihak yang telah membantu meringankan beban korban kebakaran.

 

Pihaknya menuturkan biaya pembangunan rumah tersebut bersumber dari swadaya masyarakat dan para donatur, saya doakan semoga donatur dan masyarakat yang sudah ikut bergotong royong diberikan kesehatan dan Rezeki yang berkah,”Pungkasnya .

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!