Camat Nowo Salurkan Donasi Dari Donatur 

Penulis :

Red

Lampung Barat – Camat WayTenong, kabupaten Lampung Barat Nowo Wibowo.M.Pd., bersama beberapa staf kecamatan mendatangi tempat, lokasi Tujuh (7) korban kebakaran untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah korban kebakaran di Pasar Kamis, Pekon Sukananti. Senin (25/9/2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Peratin Alfi Yulizon, Jajaran Pemerintah Pekon, Lembaga Himpun Pekon (LHP) tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.

 

Dikonfirmasi Media ini dilokasi, Camat Nowo Wibowo menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya dan bersyukur atas bantuan, sumbangan dari masyarakat maupun dari pihak donatur yang telah ikut membantu menyumbangkan Rizkinya untuk membantu tujuh rumah korban kebakaran, sehingga pada hari ini dapat dilakukan peletakan dan pembangunan rumah yang terbakar tersebut.

Bacaan menarik :  Minim Perhatian, Jalan Sukarame-Padang Dalom Butuh Kasih Sayang!!

Harapan saya selaku pejabat pemerintah kecamatan WayTenong semoga dengan telah di bangunnya kembali rumah tersebut dapat meringankan beban sehingga dapat melaksanakan aktivitas kembali seperti biasa.

 

Semoga pembangunan ini cepat selesai dan dapat ditempati oleh masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran,” semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, Amiin yrb Al-Amin.

 

Sementara Alfi Yulizon menjelaskan, hasil donasi yang di dapatkan mulai dari masyarakat, hingga pemerintahan kecamatan, puskesmas, Pekon, BAZNAS, SMAN, komunitas dan lainnya total jumlah Rp 73.578.000.

 

“Dengan adanya bantuan tersebut, hari ini kita bisa melakukan pembangunan tujuh rumah korban kebakaran, dengan bergotong royong bersama masyarakat pekon Sukananti,”Jelasnya

Bacaan menarik :  Pil Peratin Serentak Gelombang Pertama, Bupati Parosil Mabsus Nyoblos Di Kampung Halaman

Lebih lanjut Alfi Yulizon menegaskan, pembangunan tujuh rumah ini dibangun dengan cara bergotong royong melibatkan masyarakat, ia juga mewakili masyarakat mengapresiasi semua pihak yang telah membantu meringankan beban korban kebakaran.

 

Pihaknya menuturkan biaya pembangunan rumah tersebut bersumber dari swadaya masyarakat dan para donatur, saya doakan semoga donatur dan masyarakat yang sudah ikut bergotong royong diberikan kesehatan dan Rezeki yang berkah,”Pungkasnya .

Bagikan postingan
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Sadis Kecelakaan Berjatuhan Sampai Merenggut Nyawa,Hal Ini Didyga Pejabat Kota Tutup Mata
0
TNI Polri Dan Muspida Hadiri Pengukuhan DPD FWJ Indonesia Prov Jawa Barat
0
Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Inisial APK Dilaporkan Ke Polda SUMUT Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan Danan Penggelapan
0
Tekab 308 Presisi Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian
0
Danlantamal I Hadiri Final F1 Power Boat Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!