Bupati Parosil Mabsus Gelar Bukber Serta Peringati Malam Lailatul Qodar.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Di kediaman pribadinya pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Laksanakan Buka Bersama Serta Peringati Malam Lailatul Qodar,

Acara Buka bersama sekaligus peringatan Malam Lailatul Qodar mengambil tema “Kita Perkuat Keimanan Dan Ketaqwaan, serta sambut idul Fitri 1443 Hijriah, dengan saling Memaafkan”

Hadir dalam acara Anggota DPR RI Fraksi PDI.Perjuangan Hi.Mukhlis Basri Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Wakil Bupati.Drs.Mad Hasnurin Ketua DPRD Edi Novial S.Km, H.Asep Holis Nur Jamil , SH.i,M.Kom.,Jajaran Forkopimda , Para Camat Peratin Serta ribuan Masyarakat Setempat.

Dalam sambutanya Hi.Parosil Mabsus Menyampaikan, Tiada untaian kata yang paling indah pada Ramadhan 1443 Hijriah yang hampir saja meninggalkan kita semua selain

“Mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Allah berupa kesehatan kesempatan,kekuatan dan kemampuan kita untuk menjalankan ibadah puasa di bulan romadhon di tahun 1443Hijriah dengan penuh keberkahan dan penuh kekhusukan” sambut Bupati Parosil.

Bacaan menarik :  Edi Novial S.Kom, Himbau Warga Tidak Membakar Lahan, Sampah, Secara Sembarangan .

Selanjutnya Bupati Parosil ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang hadir memenuhi undangan ini.

“Walaupun mungkin tidak semuanya kita bisa bersalaman, tidak bisa di tegur sapa dengan bapak dan keluarga tapi mudah-mudahan tidak akan mengurangi hikmah kita bersilaturahmi ini apalagi bulan ini bulan yang penuh barokah dan juga jadi semuanya mudah-mudahan duduknya kita hari ini diamnya kita duduk disini dikamar ini dia melangkah kaki kita semuanya akan mendapatkan ganjaran daripada Allah subhanahu wa ta’ala” ujarnya .

Saya memimpin Lampung Barat bersama dengan Pak Mad Hasnurin tidak terasa sudah memasuki 4 tahun 5 bulan 4, masa jabatan saya saat ini tinggal 7 bulan, mungkin selama menjabat bersama pak Mad Hasnurin terdapat kesalahan pada kesempatan yang mulia ini secara pribadi saya memohon maaf, serta mohon doanya kepada sahabat,saudara ,semoga dalam beberapa bulan ini kami Dwi berikan kesehatan dan selesai menjabat dalam keadaan Khusnul khotimah.

Bacaan menarik :  Diduga Kurang Koordinasi, Pengerjaan Drainase Di Kecamatan Way Tenong Rusak Pipa Transmisi PDAM Limau Kunci.

Selanjutnya Parosil menyampaikan salah satu salah satu program yang Parosil banggakan, yaitu Program Beasiswa Kedokteran.

Pada saat saya di suoh ada seorang ibu yang sudah sangat tua bertanya kepada saya ” Pak Parosil Jika kelak Pak Parosil Menjadi Bupati Apakan seorang anak anak buruh petani memilik peluang menjadi Dokter”kata dia

Mendengar hal tersebut Alhamdulillah setelah terpilih Menjadi Bupati Lampung Barat di dampingi Wabup.Drs Mad Hasnurin kami luncurkan program yang namanya beasiswa Kedokteran ,

,” Kita ketahui selama ini yang menjadi dokter mayoritas anak pejabat, kepala desa maupun pengusaha, namun dengan adanya program beasiswa ini anak petani pun akan menjadi dokter”.lanjutnya .

Dalam acara tersebut Bupati Parosil Mabsus juga memberikan Ribuan paket Sembako kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri terhadap warga,sebagai bukti dan wujud kepedulian masyarakat serta kepekaan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat terhadap warganya.

Bacaan menarik :  HUT Ke -78 Bhayangkara, Polsek Sekincau Di Banjiri Karangan Bunga.
Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!