Bupati Parosil Mabsus Gelar Bukber Serta Peringati Malam Lailatul Qodar.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Di kediaman pribadinya pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Laksanakan Buka Bersama Serta Peringati Malam Lailatul Qodar,

Acara Buka bersama sekaligus peringatan Malam Lailatul Qodar mengambil tema “Kita Perkuat Keimanan Dan Ketaqwaan, serta sambut idul Fitri 1443 Hijriah, dengan saling Memaafkan”

Hadir dalam acara Anggota DPR RI Fraksi PDI.Perjuangan Hi.Mukhlis Basri Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Wakil Bupati.Drs.Mad Hasnurin Ketua DPRD Edi Novial S.Km, H.Asep Holis Nur Jamil , SH.i,M.Kom.,Jajaran Forkopimda , Para Camat Peratin Serta ribuan Masyarakat Setempat.

Dalam sambutanya Hi.Parosil Mabsus Menyampaikan, Tiada untaian kata yang paling indah pada Ramadhan 1443 Hijriah yang hampir saja meninggalkan kita semua selain

“Mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Allah berupa kesehatan kesempatan,kekuatan dan kemampuan kita untuk menjalankan ibadah puasa di bulan romadhon di tahun 1443Hijriah dengan penuh keberkahan dan penuh kekhusukan” sambut Bupati Parosil.

Bacaan menarik :  Asyik jadi Bandar Togel Akhirnya Ditangkap Polisi

Selanjutnya Bupati Parosil ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang hadir memenuhi undangan ini.

“Walaupun mungkin tidak semuanya kita bisa bersalaman, tidak bisa di tegur sapa dengan bapak dan keluarga tapi mudah-mudahan tidak akan mengurangi hikmah kita bersilaturahmi ini apalagi bulan ini bulan yang penuh barokah dan juga jadi semuanya mudah-mudahan duduknya kita hari ini diamnya kita duduk disini dikamar ini dia melangkah kaki kita semuanya akan mendapatkan ganjaran daripada Allah subhanahu wa ta’ala” ujarnya .

Saya memimpin Lampung Barat bersama dengan Pak Mad Hasnurin tidak terasa sudah memasuki 4 tahun 5 bulan 4, masa jabatan saya saat ini tinggal 7 bulan, mungkin selama menjabat bersama pak Mad Hasnurin terdapat kesalahan pada kesempatan yang mulia ini secara pribadi saya memohon maaf, serta mohon doanya kepada sahabat,saudara ,semoga dalam beberapa bulan ini kami Dwi berikan kesehatan dan selesai menjabat dalam keadaan Khusnul khotimah.

Bacaan menarik :  Klarifikasi Fitri Yanti Dan Dasar Penolakan Mandatory.

Selanjutnya Parosil menyampaikan salah satu salah satu program yang Parosil banggakan, yaitu Program Beasiswa Kedokteran.

Pada saat saya di suoh ada seorang ibu yang sudah sangat tua bertanya kepada saya ” Pak Parosil Jika kelak Pak Parosil Menjadi Bupati Apakan seorang anak anak buruh petani memilik peluang menjadi Dokter”kata dia

Mendengar hal tersebut Alhamdulillah setelah terpilih Menjadi Bupati Lampung Barat di dampingi Wabup.Drs Mad Hasnurin kami luncurkan program yang namanya beasiswa Kedokteran ,

,” Kita ketahui selama ini yang menjadi dokter mayoritas anak pejabat, kepala desa maupun pengusaha, namun dengan adanya program beasiswa ini anak petani pun akan menjadi dokter”.lanjutnya .

Dalam acara tersebut Bupati Parosil Mabsus juga memberikan Ribuan paket Sembako kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri terhadap warga,sebagai bukti dan wujud kepedulian masyarakat serta kepekaan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat terhadap warganya.

Bacaan menarik :  Terbukti Libatkan Anak Dalam Demonstrasi Kejari Lampura Tahan Merry
Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!