Kapolres Lambar  AKBP. Hadi Saepul Rahman: Gelar Baksos Dan Bansos Wujud Kepedulian Polri Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Lampung Barat Polda Lampung menggelar kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti Sosial Religi di tempat-tempat ibadah di wilayah hukum Lampung Barat dan Pesisir Barat, Senin (20/6/22).

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.I.K., M.M. mengatakan, hari ini Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran menggelar Bantuan Sosial berupa sembako dan Bakti Sosial kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kegiatan Bansos dan Baksos yang di laksanakan ini juga di hadiri oleh dandim 0422/LB Letkol CZI Anthon Wibowo beserta rombongan dari kodim, tokoh masyarakat, Jasa Raharja Liwa, Bank BRI Cab Liwa serta Komunitas Trail Advanture Trajang Lampung Barat.

Bacaan menarik :  Sekawanan Gajah Liar Mulai Masuki Pemukiman Warga Pekon Gunung Ratu Suoh

“Giat yang dilaksanakan oleh Polres dan Polsek jajaran ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang mengusung tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” terang Kapolres.

“Dalam giat bansos yang di laksanakan oleh Polres Lampung Barat Polda Lampung, kami mendistribusikan beras sebanyak 1040 kg , gula 70 kg, telur 3000 butir, 118 liter minyak goreing, mie instan, susu, serta tepung yang di berikan kepada lansia serta masyarakat kurang mampu” lanjut Kapolres.

Tak hanya itu Polres Lampung Barat maupun Polsek jajaran juga melaksanakan giat bakti sosial berupa membersihkan tempat-tempat ibadah seperti masjid, gereja, vihara dan pura yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Barat maupun Pesisir Barat.

Bacaan menarik :  Parosil Mabsus: Peratin Harus Mampu Menyelaraskan Pitu Program Ungulan Pemkab Lambar Di Tingkat Pekon.

“Ada salah satu tempat ibadah yang sedang dalam tahap pembangunan yang berada di wilayah Pekon Padang Cahya Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat yang kami sambangi dan berikan bantuan berupa 40 sak semen. Serta anggota Polres Lampung Barat bersama TNI Kodim 0422/LB dan Komunitas Trail Advanture Trajang Lampung Barat turut serta bergotong royong dalam pengerjaan pembangunan masjid tersebut,” ungkap Kapolres.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Lampung Barat karena telah melakukan bakti sosial di Masjid kami dan atas bantuan Sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,” ucap Pengurus Masjid Nurul Iman.

“Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,”Lanjutnya.

Bacaan menarik :  Harga Cabai Tinggi Mas Ari Warga Punggur, Raup Keuntungan Ratusan Juta Rupiah.
Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!