Aparatur Pekon Batu Api Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau Polres Lambar Kunjungi Korban Kebakaran Salurkan Bantuan

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Pemerintahan pekon Batu Api kecamatan Pagar Dewa Didampingi Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada Budiono (50) berupa sembako dampak musibah kebakaran yang menimpanya pada Kamis (07/9/23).


Perlu diketahui akibat musibah kebakaran tersebut Budiono (50) warga Pekon Batu Api mengalami kerugian mencapai Total Rp.48 .00.0000 (empat puluh delapan juta rupiah)

“Kami beserta jajaran aparatur Pekon Batu Api memberikan bantuan sembako kepada Bapak Budiono,semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan bebannya dan selalu diberi ketabahan menghadapi musibah tersebut ” ujar Aiptu Fadholi mewakili Kapolsek Sekincau AKP.Jauhari (09/09/23).

 

Selanjutnya Aiptu.Fadholi juga menghimbau kepada warga masyarakat agar supaya lebih berhati hati dan waspada dengan harapan musibah kebakaran yang menimpa Budiono tidak terulang kembali.

Bacaan menarik :  Tempuh Perjalanan Ribuan Kilometer, Pj Bupati Lampung Barat Hadiri Undangan Presiden Joko Widodo di IKN.

“Waspada dan teliti sebelum bepergian untuk meninggalkan rumah, pastikan api sisa tungku masak sudah padam,matikan alat alat listrik dan elektronik saat keluar rumah dan jangan ragu untuk melapor kepada Bhabinkamtibmas ,Babinsa ,Aparatur Pekon bila mengetahui hal hal yang mencurigakan”

Terakhir Fadholi mengajak semua masyarakat untuk tidak membakar lahan secara sembarangan atau membuang puntung rokok di sembarang tempat.

 

“Dampak Elnino masih terasa di wilayah kita, ayo kita cegah kebakaran hutan maupun lahan agar tidak membawa dampak negatif bagi kesehatan dan lingkungan, karena kabut asap yang ditimbulkan dari kebakaran dapat menimbulkan penyakit” tutupnya.

Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!