Aida Adham (Sekretaris Duta Besar Malaysia) Bangga & Senang Dengan Produk-Produk Kopi Asli Indonesia Di Indonesia Premium Coffe & Expo 2022

Penulis :

Luckysun

Jakarta,,traznews.com

24 Juni 2022 – Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Agrobisnis Kemenko Bidang Perekonomian menginisiasi pameran kopi yang bertajuk Indonesia Premium Coffee Expo & Forum 2022 diselenggarakan secara offline (24- 26 Juni 2022) di Plaza Lapangan Banteng Jakarta yang diiniasi oleh Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kemenko Bidang Perekonomian.

Adapun dalam undangan Pameran Indonesia Premium Coffe Expo & Forum juga dihadiri oleh perwakilan Duta Besar Inggris, Malaysia dan lain-lainnya. Pada pembukaan Pameran tersebut hadir perwakilan Sekretaris Pertama Duta Besar Malaysia yaitu Aida Adham setelah melakukan riset dan menghadiri setiap booth kopi lainnya, memberikan wawancara dihadapan Rekan Media Elektronik bahwa :

Bacaan menarik :  Silaturahmi Dan Halal Bihalal Pengukuhan Serta Pembekalan Para Ketua Umum Relawan Nasional ANIES ALIANSI MASPRO ANIES AHY.

“Indonesia adalah produsen kopi terbesar di Dunia, sebagai negara tetangga Malaysia kami sangat support dengan produk Indonesia.

“kalau di Indonesia sendiri setiap daerah punya khas dan hasil kopi tersendiri, berbeda dengan Malaysia yang hanya tempat tertentu antaranya seperti di Melaka, Johor, Kedah yang juga memiliki hasil kopinya sendiri tidak seluas Indonesia yang hampir setiap daerah ada, tuturnya

Dengan adanya pameran ini saya secara pribadi yang memang melakukan riset berharap agar Malaysia lebih menggalakan produksi kopinya sendiri yang memang tidak beda jauh dengan produk kopi Indonesia yang sama dengan iklim di Malaysia.

Adapun ada beberapa riset teknologi yang di produksi sendiri dalam pameran ini akan menjadi acuan kami untuk di terapkan ke beberapa daerah masing-masing di Malaysia,” tutupnya.

Bacaan menarik :  Papa Nala korean Best toast Chiken Hadir Pada IFRA Hybrid Bussiness Expo In Conjunction With ILE 2022 , JCC Jakarta convention center 5 - 7 Agustus 2022

Aida Adham juga sangat senang dan bangga menghadiri acara Pembukaan Indonesia Premium Coffe Expo & Forum 2022 untuk pertama kali nya secara offline dan membeli produk kopi dibeberapa booth, karna selama 2 tahun Pandemi Corona, beliau hanya bisa menggikuti Pameran Kopi lainnya yang diselenggarakan Pemerintah DKI Jakarta maupun swasta secara online.

Bagikan postingan
Bersiap Sambut WSL Krui Pro hingga Pilkada, Kapolda Lampung: Gangguan Kamtibmas 2024 Turun
0
Konvoi Sambil Tenteng Sajam, Tim Patroli Perintis Presisi Polrestro Jakbar Amankan 7 Remaja Dan Sajam
0
TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi
0
Berikut Penjelasan Polisi,Pasca Di Temukanya Warga Pajar Bulan Meninggal Dalam Sumur.
0
Polisi Selamatkan Pria Berusaha Lakukan Percobaan Bunuh Diri Di Kosambi, Motifnya Belum Diketahui
0
Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2024 dan Halal Bihalal Dengan Tema, Together We Create a Better Future.”
0
Cegah Tawuran Polda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)
0
Berkas perkara lengkap, Pelaku curat R4 di limpahkan ke Kejaksaan
0
Berbagi Sesama, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Peduli Dengan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Slum Area
0
Muncul Dualisme, Ahmad Fijayyudin: “Kami Merupakan Kepengurusan yang Sah”
0
Upacara Bendera 17-an Prajurit Lanal Tarempa
0
Danlanal Bintan Kunjungi Pos Binpotmar Lobam
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!