Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang

Penulis :

TULANG BAWANG ( Traznews )  – M. Wafaul Fadillah, yang akrab disapa Gus Faul, pengasuh Pondok Pesantren AL KAUTSAR di Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Deladas, Kabupaten Tulang Bawang, dengan penuh sukacita mengungkapkan dukungannya terhadap Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang.

Gus Faul, tokoh agama dan pemimpin di masyarakat setempat, memberikan antusiasme tinggi terhadap kabar tentang majunya Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang. Setelah membaca berita mengenai keputusan tersebut, Gus Faul mengungkapkan bahwa dirinya sangat setuju dan sepakat dengan keputusan tersebut.

“Saya belakangan ini sering membaca berita tentang majunya Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang, dan mendengar hal itu, saya pribadi sangat setuju dan sepakat,” ungkap Gus Faul.

Bacaan menarik :  Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Paparkan Sasaran Utama Tilang Manual Yang Kembali Diberlakukan

Gus Faul menunjukkan dukungannya karena percaya bahwa Qudrotul Ikhwan memiliki kemampuan dan kepemimpinan yang mumpuni. Ia menyadari bahwa Kabupaten Tulang Bawang membutuhkan seorang pemimpin yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang cukup untuk memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik.

“Tulang Bawang benar-benar membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif. Saya yakin bahwa Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M memiliki potensi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten Tulang Bawang,” tambah Gus Faul.

Gus Faul juga menyoroti sikap rendah hati dan kedekatan Qudrotul Ikhwan dengan masyarakat. Ia melihat bahwa kejujuran dan integritas Qudrotul Ikhwan akan menjadikan pemimpin yang bertanggung jawab serta selalu memperhatikan kepentingan masyarakat.

Bacaan menarik :  Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti

“Selain kompetensi dan kapabilitasnya, saya melihat bahwa Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M memiliki integritas yang tinggi dan dekat dengan masyarakat. Sikap rendah hati beliau akan menjadikan pemimpin yang bertanggung jawab dan selalu memperhatikan kepentingan masyarakat,” tegas Gus Faul.

Dukungan yang diberikan oleh Gus Faul dengan kedekatannya dengan masyarakat diharapkan dapat memberikan dorongan yang positif dalam kampanye Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M. Pilkada Kabupaten Tulang Bawang periode 2024-2029 menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang akan membawa perubahan nyata bagi daerah ini. Semua mata kini tertuju pada langkah-langkah Qudrotul Ikhwan selanjutnya dalam usahanya memperoleh kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Tulang Bawang.

Bacaan menarik :  Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM Lantik 53 Pejabat Dilingkup Pemkab Tulang Bawang
Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!