Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang

Penulis :

TULANG BAWANG ( Traznews )  – M. Wafaul Fadillah, yang akrab disapa Gus Faul, pengasuh Pondok Pesantren AL KAUTSAR di Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Deladas, Kabupaten Tulang Bawang, dengan penuh sukacita mengungkapkan dukungannya terhadap Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang.

Gus Faul, tokoh agama dan pemimpin di masyarakat setempat, memberikan antusiasme tinggi terhadap kabar tentang majunya Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang. Setelah membaca berita mengenai keputusan tersebut, Gus Faul mengungkapkan bahwa dirinya sangat setuju dan sepakat dengan keputusan tersebut.

“Saya belakangan ini sering membaca berita tentang majunya Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang, dan mendengar hal itu, saya pribadi sangat setuju dan sepakat,” ungkap Gus Faul.

Bacaan menarik :  Polsek Gedung Aji Dibantu Warga Tangkap Pelaku Curanmor Bersenpi

Gus Faul menunjukkan dukungannya karena percaya bahwa Qudrotul Ikhwan memiliki kemampuan dan kepemimpinan yang mumpuni. Ia menyadari bahwa Kabupaten Tulang Bawang membutuhkan seorang pemimpin yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang cukup untuk memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik.

“Tulang Bawang benar-benar membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif. Saya yakin bahwa Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M memiliki potensi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten Tulang Bawang,” tambah Gus Faul.

Gus Faul juga menyoroti sikap rendah hati dan kedekatan Qudrotul Ikhwan dengan masyarakat. Ia melihat bahwa kejujuran dan integritas Qudrotul Ikhwan akan menjadikan pemimpin yang bertanggung jawab serta selalu memperhatikan kepentingan masyarakat.

Bacaan menarik :  Atas Kecintaan Serta Kepedulian nya Terhadap Masyarakat, Abrianto S.Sos., Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Kab.Tulang Bawang Periode 2024 - 2029.

“Selain kompetensi dan kapabilitasnya, saya melihat bahwa Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M memiliki integritas yang tinggi dan dekat dengan masyarakat. Sikap rendah hati beliau akan menjadikan pemimpin yang bertanggung jawab dan selalu memperhatikan kepentingan masyarakat,” tegas Gus Faul.

Dukungan yang diberikan oleh Gus Faul dengan kedekatannya dengan masyarakat diharapkan dapat memberikan dorongan yang positif dalam kampanye Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M. Pilkada Kabupaten Tulang Bawang periode 2024-2029 menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang akan membawa perubahan nyata bagi daerah ini. Semua mata kini tertuju pada langkah-langkah Qudrotul Ikhwan selanjutnya dalam usahanya memperoleh kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Tulang Bawang.

Bacaan menarik :  Pj Bupati Tulang Bawang Puji Operasi Latihan Militer TNI-AU
Bagikan postingan
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Polda Lampung Gelar Operasi Bibir Sumbing, Ini Cara Daftarnya
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!