Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang

Penulis :

TULANG BAWANG ( Traznews )  – M. Wafaul Fadillah, yang akrab disapa Gus Faul, pengasuh Pondok Pesantren AL KAUTSAR di Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Deladas, Kabupaten Tulang Bawang, dengan penuh sukacita mengungkapkan dukungannya terhadap Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang.

Gus Faul, tokoh agama dan pemimpin di masyarakat setempat, memberikan antusiasme tinggi terhadap kabar tentang majunya Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang. Setelah membaca berita mengenai keputusan tersebut, Gus Faul mengungkapkan bahwa dirinya sangat setuju dan sepakat dengan keputusan tersebut.

“Saya belakangan ini sering membaca berita tentang majunya Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M sebagai Calon Bupati Tulang Bawang, dan mendengar hal itu, saya pribadi sangat setuju dan sepakat,” ungkap Gus Faul.

Bacaan menarik :  Telah Dibuka Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) di SDN 01 Gunung Sakti. Segera Daftarkan Anak Anda.Gratis.!!!

Gus Faul menunjukkan dukungannya karena percaya bahwa Qudrotul Ikhwan memiliki kemampuan dan kepemimpinan yang mumpuni. Ia menyadari bahwa Kabupaten Tulang Bawang membutuhkan seorang pemimpin yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang cukup untuk memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik.

“Tulang Bawang benar-benar membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif. Saya yakin bahwa Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M memiliki potensi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten Tulang Bawang,” tambah Gus Faul.

Gus Faul juga menyoroti sikap rendah hati dan kedekatan Qudrotul Ikhwan dengan masyarakat. Ia melihat bahwa kejujuran dan integritas Qudrotul Ikhwan akan menjadikan pemimpin yang bertanggung jawab serta selalu memperhatikan kepentingan masyarakat.

Bacaan menarik :  Kapolres Tulang Bawang Berikan Penjelasan Tentang Kronologi Meninggalnya Ipda Sigit

“Selain kompetensi dan kapabilitasnya, saya melihat bahwa Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M memiliki integritas yang tinggi dan dekat dengan masyarakat. Sikap rendah hati beliau akan menjadikan pemimpin yang bertanggung jawab dan selalu memperhatikan kepentingan masyarakat,” tegas Gus Faul.

Dukungan yang diberikan oleh Gus Faul dengan kedekatannya dengan masyarakat diharapkan dapat memberikan dorongan yang positif dalam kampanye Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M. Pilkada Kabupaten Tulang Bawang periode 2024-2029 menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang akan membawa perubahan nyata bagi daerah ini. Semua mata kini tertuju pada langkah-langkah Qudrotul Ikhwan selanjutnya dalam usahanya memperoleh kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Tulang Bawang.

Bacaan menarik :  Dinas Kesehatan Himbau Kepada Seluruh Apotek Sementara Waktu Untuk Tidak Menjual Obat Berupa Sirup Kepada Masyarakat.
Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!