Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember

Penulis :

A.Haris

Jember, Traznews.com – Pelaksanaan Pelantikan, Pengambilan Sumpah /Janji dan Penandatanganan Pakta Integritas Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara se Kabubapaten di laksanakan di Hotel Cempaka Jl.Cempaka No 50 Kedawung Kidul, Gebang Kecamatan Patrang, Minggu (26/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut PPK Bangsalsari sebagai panitia di tingkat kecamatan Ikut andil dalam kegiatan tersebut, untuk memenuhi tahapan pemilu kada dan membantu Kegiatan yang dilakukan oleh KPU jember.

Sahari Selaku Ketua PPK Bangsalsari saat di Konfirmasi Awak Media Menyampaikan” Alkhamdulillah hari ini sudah tahapan Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji dan Penandatanganan fakta Integritas, setelah tanggal 26 mei 2024 kemarin di tetapkan Calon Anggota PPS terpilih.

Untuk kecamatan Bangsalsari yang saat ini mengikuti acara 11 desa jadi Total 33 Anggota PPS yang di Lantik, Ungkapnya.

Bacaan menarik :  Putra daerah Kecamatan Tanggul diLantik sebagai Komisioner KPU Kabupaten Jember masa bakti 2024 - 2029

Lanjut Sahari, “saya selaku Ketua PPK Bangsalsari Menghimbau kepada anggota PPS terpilih setelah hari ini di lantik, mulai detik ini sampean harus sudah siap Bekerja Mensukseskan Pilkada 27 Nopember 2024 Nanti.

PPS harus Melaksanakan Tahapan tahapan yang akan di laksanakan secara Penuh waktu, dan tetap/ Wajib Kordinasi dengan PPK, PPK dan PPS adalah satu tujuan ingin mensukseskan Pemilu Kada secara Damai dan tingkat kehadiran minimal 80 %, Pungkasnya.

Senada dengan yang di jelaskan oleh ketua PPK Bangsalsari, ketua Bapilu partai Golongan Karya yang akrab di sapa “cak Nung “,saat di konfirmasi di kediamannya terkait terpilihnya panitia pemilihan desa (PPS) ,beliau berharap panitia bekerja dengan sungguh sungguh dan sesuai aturan yang berlaku karena menurut beliau,kontestasi pilkada cenderung adanya gesekan yang akan menimbulkan konflik horizontal untuk itu beliau berharap panitia pilkada bisa bekerja secara jujur dan adil.
(Aries

Bacaan menarik :  Pemerintah Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari gelar lomba gerak jalan di HUT Republik Indonesia ke 79 untuk menanamkan jiwa patriotisme Bela negara
Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!