Abdul Rasyid Caleg Golkar Hadiri Acara Open House Halal Bil Halal Bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel

Penulis :

Lucky sun

Tangsel ,traznews.com Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), H. Abdul Rasyid atau biasa disapa Bang Ocil tampak hadir menggunakan Koko putih dan kopiyah hitam di acara Open house halal bihalal yang di gelar ketua DPD Partai Golkar Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH, pada, Minggu (21/4/2024) Perumahan Alam sutera Tangerang Selatan.

 

Acara open house yang di selenggarakan ketua DPD partai Golkar adalah dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dan Pengurus PK dan PL se Kota Tangerang Selatan.

Tampak hadir, Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan bersama Airin Rachmi Diany Ketua DPD Partai Golkar dan para tokoh masyarakat kota Tangerang Selatan.

Bacaan menarik :  Rapat umum pemegang saham luar biasa tahun 2022, PT Bank Pembangunan Daerah Banten TBK, RUPSLB Bank Banten Tetapkan Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Baru.

Abdul Rasyid atau bang Ocil yang berhasil kami wawancarai pada kesempatan itu menyampaikan dengan terpilihnya kembali menjadi wakil rakyat dan menduduki kursi ketua DPRD Tangsel pada Pemilu Legislatif 2024 karena dukungan dari semua teman – teman caleg Golkar di kota Tangerang Selatan dan juga dukungan masyarakat yang telah mendukung partai Golkar.

“Alhamdulillah kita bersyukur semua terpilihnya kembali saya sebagai Dewan Perwakilan Daerah Kota Tangerang Selatan dan ini tentunya bagian dari semuanya bekerja di jaringan partai politik Golkar.” katanya

 

“Kami juga Ucapkan terima kasih kepada masyarakat Tangerang Selatan yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar.” ucap Abdul Rasyid

“Dan untuk kedepan sebagai anggota DPRD mempunyai tugas dan fungsinya tinggal bagaimana DPRD itu bisa tidak menjalankan tugas dan fungsinya.” Jelas bang Ocil menjawab pertanyaan media untuk persiapannya kedepan yang kembali terpilih menjadi Dewan Perwakilan Daerah Kota Tangerang Selatan.

Bacaan menarik :  Komunitas Wartawan Online Berbagi Takjil Eva Andryani : Ibarat Lidi, Kami adalah Kekuatan yang tak Terbantah
Bagikan postingan
Dewan Adat Dayak Desak Keterwakilan Tokoh Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran
0
Parosil, Piyeee Khabare!!!  Warga,Khabare Apikkk!!!   Saat Lepas 26 Calon Jamaah Umroh di Pekon Giham Sukamaju.
0
Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Personel, SSDM Polri Luncurkan Aplikasi _Digital Police English Training_
0
PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH
0
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!