Bersama masayarakat berbagi kebahagiaan Pemuda Pancasila Jember membagikan takjil,nasi kotak, dan sembako di bulan Ramadhan Tahun ini

Penulis :

A.haris

Jember.Traznews.com.Jajaran pengurus dan anggota Ormas Pemuda Pancasila Jember memanfaatkan momen Ramadhan untuk berbagi dengan masyarakat, Rabu (03/04/2024). Ketua Pemuda Pancasila Jember Zamroni Ulfa saat di temui awak media di tengah tangah kegiatan mengatakan,” selain takjil,kami juga membagikan beras dan nasi kotak untuk di bagikan kepada masyarakat pada momen Ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan berbagi kemasyarakat. Tadi sudah kita bagikan takjil, nasi dan beras di depan kantor Pemuda Pancasila Jember, jalan Letjen Panjaitan Jember,” ungkap Zamroni.

Zamroni berharap agar kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini bisa terus dilaksanakan oleh semua elemen Pemuda Pancasila Jember.

Bacaan menarik :  QOMARU HADIRI YOS EDUCATION FAIR 2023

Zamroni juga mengimbau masyarakat agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Semoga kedepannya kita akan terus bisa melaksanakan acara berbagi seperti ini,” pungkasnya.

Junaidi Caprio, Ketua Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Jember menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan inisiasi Pemuda dan merupakan kegiatan positif. “Alhamdulillah, antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam pelaksanaan Ramadhan berbagi tahun ini,rasa terima kasih yang terhingga kami haturkan kepada para donatur juga teman teman Pemuda Pencasila yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap beliau .

Di tempat yang terpisah melalui telepon ketua pemuda pancasila wilayah Bangsalsari H.Didik menjelaskan rasa bangganya kepada teman teman pemuda pancasila yang telah melaksanakan kegiatan di bulan ramadhan dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan di pelosok desa dan di lakukan secara berkesinambungan .(aries)

Bacaan menarik :  Lagu perpisahan mampu membuat isak tangis di acara lepas pisah siswa siswi Lembaga Miftahul Ulum bedahantoko Desa Curah kalong kecamatan Bangsalsari Jember
Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!