Bersama masayarakat berbagi kebahagiaan Pemuda Pancasila Jember membagikan takjil,nasi kotak, dan sembako di bulan Ramadhan Tahun ini

Penulis :

A.haris

Jember.Traznews.com.Jajaran pengurus dan anggota Ormas Pemuda Pancasila Jember memanfaatkan momen Ramadhan untuk berbagi dengan masyarakat, Rabu (03/04/2024). Ketua Pemuda Pancasila Jember Zamroni Ulfa saat di temui awak media di tengah tangah kegiatan mengatakan,” selain takjil,kami juga membagikan beras dan nasi kotak untuk di bagikan kepada masyarakat pada momen Ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan berbagi kemasyarakat. Tadi sudah kita bagikan takjil, nasi dan beras di depan kantor Pemuda Pancasila Jember, jalan Letjen Panjaitan Jember,” ungkap Zamroni.

Zamroni berharap agar kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini bisa terus dilaksanakan oleh semua elemen Pemuda Pancasila Jember.

Bacaan menarik :  Mutasi kaur Desa sebagai langkah penyegaran Pemerintah Desa Gambirono kecamatan Bangsalsari,Jember

Zamroni juga mengimbau masyarakat agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Semoga kedepannya kita akan terus bisa melaksanakan acara berbagi seperti ini,” pungkasnya.

Junaidi Caprio, Ketua Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Jember menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan inisiasi Pemuda dan merupakan kegiatan positif. “Alhamdulillah, antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam pelaksanaan Ramadhan berbagi tahun ini,rasa terima kasih yang terhingga kami haturkan kepada para donatur juga teman teman Pemuda Pencasila yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap beliau .

Di tempat yang terpisah melalui telepon ketua pemuda pancasila wilayah Bangsalsari H.Didik menjelaskan rasa bangganya kepada teman teman pemuda pancasila yang telah melaksanakan kegiatan di bulan ramadhan dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan di pelosok desa dan di lakukan secara berkesinambungan .(aries)

Bacaan menarik :  Peresmian Rumah gotong royong sebagai posko pemenangan H.Bayu Priandoko sebagai Calon Legislatif DPRD Jawa timur daerah pemilihan jember lumajang
Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!