Bersama masayarakat berbagi kebahagiaan Pemuda Pancasila Jember membagikan takjil,nasi kotak, dan sembako di bulan Ramadhan Tahun ini

Penulis :

A.haris

Jember.Traznews.com.Jajaran pengurus dan anggota Ormas Pemuda Pancasila Jember memanfaatkan momen Ramadhan untuk berbagi dengan masyarakat, Rabu (03/04/2024). Ketua Pemuda Pancasila Jember Zamroni Ulfa saat di temui awak media di tengah tangah kegiatan mengatakan,” selain takjil,kami juga membagikan beras dan nasi kotak untuk di bagikan kepada masyarakat pada momen Ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan berbagi kemasyarakat. Tadi sudah kita bagikan takjil, nasi dan beras di depan kantor Pemuda Pancasila Jember, jalan Letjen Panjaitan Jember,” ungkap Zamroni.

Zamroni berharap agar kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini bisa terus dilaksanakan oleh semua elemen Pemuda Pancasila Jember.

Bacaan menarik :  Terkait Postingannya Di IWJ, Samsul Minta Maaf

Zamroni juga mengimbau masyarakat agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Semoga kedepannya kita akan terus bisa melaksanakan acara berbagi seperti ini,” pungkasnya.

Junaidi Caprio, Ketua Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Jember menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan inisiasi Pemuda dan merupakan kegiatan positif. “Alhamdulillah, antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam pelaksanaan Ramadhan berbagi tahun ini,rasa terima kasih yang terhingga kami haturkan kepada para donatur juga teman teman Pemuda Pencasila yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap beliau .

Di tempat yang terpisah melalui telepon ketua pemuda pancasila wilayah Bangsalsari H.Didik menjelaskan rasa bangganya kepada teman teman pemuda pancasila yang telah melaksanakan kegiatan di bulan ramadhan dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan di pelosok desa dan di lakukan secara berkesinambungan .(aries)

Bacaan menarik :  SPEKTAKULER,Launching acara "SEMBORO MESEM" Dihadiri ribuan peserta
Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!