Bulan, Pesona yang Tak Pernah Surut”

Penulis :

Red

Andai Bulan Dapat Bicara –Bulan, engkau tetap kupegang erat dalam genggaman, meski kekuatanku tak lagi sekuat dulu, namun cintaku padamu tak pernah pudar.

 

Engkau, sang penerang dalam kegelapan, menghiasi malam dengan sinarmu yang mempesona. Di saat hati ini dilanda kesepian, engkau tetap bersinar dengan gemilang, meski awan hitam kadang menyelimutimu.

“Bulan, janganlah berduka, walaupun keadaan tak selalu menyenangkan.

Engkau, dengan sinarmu yang memancar, mampu menerangi jalan hidupku yang kelam. Ketika engkau bersinar, hati ini menjadi tenang, damai, dan bahagia. Jika cahayamu menghilang, dunia ini akan terasa redup, seolah kehilangan pesonamu yang memikat.

Dalam setiap gerakmu, engkau menyulam kisah indah di langit malam. Bulan, engkau adalah saksi bisu setiap langkahku, menjaga rahasia kelam dan harapan yang terpendam.

Bacaan menarik :  Pemerintah Izinkan Masyarakat Gelar Salat ID diLapangan Jika Daerah Zona Hijau atau Kuning

Bersamaan dengan angin malam yang lembut, aku merenung tentang arti kehadiranmu. Bulan, engkau mengajarkan ku tentang kesabaran, keteguhan, dan keindahan yang tak tergantikan.

Dalam gelapnya malam, engkau muncul penuh cahaya, membawa harapan bagi jiwa yang lelah. Bulan, engkau menjadi sahabat setia di antara keheningan, memberi semangat untuk terus melangkah meski gelapnya malam menakutkan.


Bulan, engkau adalah pesona yang tiada tara, memancarkan keindahanmu dengan begitu alami. Dalam kebisuan malam, engkau membawa pesan-pesan tak terucap, mengajakku merenung tentang arti hidup dan makna sejati.

Bulan, teruslah bersinar di langit malam, mengiringi langkahku dalam gelapnya kehidupan. Meski kekuatanku semakin berkurang, cintaku padamu takkan pernah pudar. Engkau, Bulan, adalah saksi bisu dari perjalanan hidupku, mengiringi langkahku dengan penuh keindahan dan harapan.

Bacaan menarik :  Apa Yang Dilakukan Lucky Sun Zainal,Patut menjadi Contoh Buat Kita.

Bulan, engkau adalah keajaiban yang melintasi langit malam. Dalam setiap sinarmu, engkau membawa kenangan indah dan harapan baru. Terima kasih, Bulan, karena engkau selalu ada di sana, mengingatkanku akan kuatnya cinta dan keajaiban yang ada di dunia ini.

Bagikan postingan
PolseK Sekincau Gercep Datangi Lokasi di Temukanyan Mayat yang di Duga ODGJ.
0
Empat Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Lambar Pindah Posisi.
0
Warga Pekon Sidomulyo Serngit Keluhkan Tegangan Listrik Yang Kerap Spaning.
0
Relawan Prabowo-Gibran PAPERA Jatim Ikut Memeriahkan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Di Monas 
0
Luar Biasa! Pidato Perdana Presiden Prabowo Dari Korupsi Hingga Palestina Getarkan Ruang Sidang
0
Oknum Polsek Cisauk Di Duga “86” Dengan beberapa Pelaku Tawuran Kenapa Satu Orang Yang Ditangkap “Kuasa Hukum PELAKU Dan KORBAN Tidak Terima”
0
Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran, Masyarakat Antusias Hadiri Pesta Rakyat
0
Presiden GANN Hadiri Pelepasan Jokowi Di Halim Perdanakusuma   Dan Pesta Rakyat Di Istana 
0
Beredar Vidio, Mahasiswa UIN asal Lampung Barat Dianiaya oleh 2 Pria di Bandar Lampung.
0
Polisi Buka Tutup Sudirman- Thamrin Saat iring-iringan Presiden Dan Wapres
0
Polri Dan Grab Perkuat Kolaborasi Untuk Pelayanan Optimal Bagi Masyarakat
0
TNI-Polri Sterilisasi Gedung DPR MPR Jelang pelantikan Presiden Dan wakil presiden
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!