Ahadi ucapkan terima kasih usai dapat kursi roda dari Bupati Lampung barat.

Penulis :

 

lampungBarat-Alhadi merupakan warga pekon Sukananti, kecamatan WayTenong, dirinya bersama istri dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan kursi roda dari Bupati Lampung barat, Parosil Mabsus. Senin (14/2)

Kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh Peratin pekon Sukaraja Guswadi, yang di dampingi oleh wakil ketua DPC PDI-P Sumarman.SP., dan ketua lembaga himpunan pekon (LHP) Edwar.

Dikatakan Ahadi,kami sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada bupati Lampung barat, Parosil Mabsus, sore ini saya sudah mendapatkan kursi roda, sekali lagi kami ucapkan terimakasih khususnya kepada bupati,dinas sosial,Peratin pekon Sukaraja dan wakil ketua DPC PDI-P.

“Semoga beliau dimudahkan dalam menjalankan tugasnya selaku Bupati Lampung barat, serta dimudahkan segala harapan serta niatnya untuk mewujudkan kabupaten Lampung barat hebat,”Terangnya.

Bacaan menarik :  Berikut Penjelasan Polisi,Pasca Di Temukanya Warga Pajar Bulan Meninggal Dalam Sumur.

Sementara itu Peratin Guswadi menjelaskan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari bapak bupati parosil mabsus, saya bersama wakil ketua DPC PDI-P Sumarmin yang mengantarkan dan memberikan langsung kepada Ahadi.

“Bantuan ini kami tujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan seperti kursi roda dan tidak bisa beraktivitas secara normal, seperti Ahadi yang mempunyai KTP pekon Sukananti, namun bertempat tinggal di pekon Sukaraja, sangat membutuhkan kursi roda dalam sehari-harinya karena mengalami sakit,”Jelasnnya.

Senada juga hal tersebut di ucapkan istri Ahadi, mengucapkan terimakasih kepada bupati dan pemerintah kabupaten Lampung barat yang telah cepat memberikan bantuan kepada keluarganya.dan kami sangat senang mendapatkan bantuan ini, sehingga bisa melakukan aktivitas kembali dengan dibantu kursi roda.

Bacaan menarik :  Siapakah Sosok Bupati Parosil Mabsus Semasa Kuliah, Berikut Penjelasan Drs. Berchah Pitoewas, M.H, Dosen Senior FKIP Unila.

“Terimakasih banyak Bupati Lampung barat, dan jajaran pemerintah pekon Sukaraja, semoga kebaikan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT, Amiin yrb Al-Amin,”Tandasnya.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!