Ahadi ucapkan terima kasih usai dapat kursi roda dari Bupati Lampung barat.

Penulis :

 

lampungBarat-Alhadi merupakan warga pekon Sukananti, kecamatan WayTenong, dirinya bersama istri dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan kursi roda dari Bupati Lampung barat, Parosil Mabsus. Senin (14/2)

Kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh Peratin pekon Sukaraja Guswadi, yang di dampingi oleh wakil ketua DPC PDI-P Sumarman.SP., dan ketua lembaga himpunan pekon (LHP) Edwar.

Dikatakan Ahadi,kami sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada bupati Lampung barat, Parosil Mabsus, sore ini saya sudah mendapatkan kursi roda, sekali lagi kami ucapkan terimakasih khususnya kepada bupati,dinas sosial,Peratin pekon Sukaraja dan wakil ketua DPC PDI-P.

“Semoga beliau dimudahkan dalam menjalankan tugasnya selaku Bupati Lampung barat, serta dimudahkan segala harapan serta niatnya untuk mewujudkan kabupaten Lampung barat hebat,”Terangnya.

Bacaan menarik :  Samsani Sudradjat Ketua DPW Partai Gelora Lampung Gelar Baksos

Sementara itu Peratin Guswadi menjelaskan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari bapak bupati parosil mabsus, saya bersama wakil ketua DPC PDI-P Sumarmin yang mengantarkan dan memberikan langsung kepada Ahadi.

“Bantuan ini kami tujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan seperti kursi roda dan tidak bisa beraktivitas secara normal, seperti Ahadi yang mempunyai KTP pekon Sukananti, namun bertempat tinggal di pekon Sukaraja, sangat membutuhkan kursi roda dalam sehari-harinya karena mengalami sakit,”Jelasnnya.

Senada juga hal tersebut di ucapkan istri Ahadi, mengucapkan terimakasih kepada bupati dan pemerintah kabupaten Lampung barat yang telah cepat memberikan bantuan kepada keluarganya.dan kami sangat senang mendapatkan bantuan ini, sehingga bisa melakukan aktivitas kembali dengan dibantu kursi roda.

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Laksanakan Pengecekan Berkala Senpi

“Terimakasih banyak Bupati Lampung barat, dan jajaran pemerintah pekon Sukaraja, semoga kebaikan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT, Amiin yrb Al-Amin,”Tandasnya.

Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!