Abdul Haris Alfianto terpilih menjadi ketua DPC PERADI Jember periode 2023 /2028

Penulis :

Aji Haris

Jember, Traznews – Kegiatan Musyawarah Cabang ( MUSCAB) III DPC Peradi Jember Tahun 2023 di adakan di Aula Hotel Luminor Jember pada hari Sabtu.(18/03/2023). Adapun tema yang di pilih pada acara MUSCAB III Jember yaitu ” Dengan Single BAR Kita Tingkatkan Kualitas dan Soliditas Advokat PERADI”.

Ketua pelaksanaan Muscab III DPC Jember, H. E. A. Zaenal Marzuki S.H, M.H menuturkan bahwa kegiatan ini di adakan menjelang berakhirnya masa bhakti kepengurusan ketua DPC PERADI Jember selama 2 periode serta pemilihan Ketua Peradi Jember yang baru masa bhakti 2023-2028.

Sedikit perlu di ketahui bahwa H. E. A. Zaenal Marzuki S.H, M.H adalah pendiri PERADI di Jember. Wilayah PERADI Jember meliputi Kabupaten Jember, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Probolinggo kota, Kabupaten Probolinggo dan sekarang sudah banyak cabang-cabang yang sudah terbentuk.

Bacaan menarik :  PMII Cabang Jember Gelar Aksi Solidaritas Untuk Wadas Didepan Mapolres Jembe

“Jadi dari hasil yang sudah di raih oleh DPC PERADI Jember, semoga ketua terpilih untuk periode berikutnya dapat meningkatkan kualitas advokat,soliditas melalui pendidikan-pendidikan yang tersedia sehingga dapat menghasilkan advokat yang profesional” Ungkap Zaenal Marzuki S.H, M.H.

Lanjutnya, DPC PERADI Jember sekarang berusaha untuk memperoleh Kantor sendiri secara permanen yang independen. Jadi biaya-biaya yang kami keluarkan tanpa adanya sumbangan dari pihak luar sehingga kami tetap berjalan secara independent.

“Semoga perjuangan kami sebagai DPC PERADI Jember untuk bisa mempunyai kantor sendiri terwujud secepatnya” tambah Zaenal Marzuki ketua DPC PERADI Jember.

Dua pengacara Yani Takarianto dan Abdul Haris Alfianto Berkompetisi dengan perolehan suara110 suara untuk Alfin dan yani memperoleh 85 suara, 4 suara tidak sah dan 1 suara abstain.

Bacaan menarik :  Gem Sunardi Laporkan Mantan Istri Dan Channel YouTube Irma Hutabarat Ke Polda Metro Jaya, Karena Menurutnya itu fitnah tidak benar 

Dengan selesainya acara Musyawarah Cabang III PERADI Jember ini maka pada saat ini Pemegang nahkoda Peradi di pegang oleh Abdul Haris Alfianto.

Alvin di saat di wawancarai menyampaikan ” Saya akan tetap melanjutkan program dari ketua Peradi yang sebelumnya yang di pimpin Zainal Marzuki, Baginya Pondasi yang sudah di bangun seniornya tersebut sangat layak dilanjutkan, Tuturnya.

Kabiro : A.Haris

Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!