Zaqia Oktaviani Dara Cantik Asal Lampung Barat, Masuk Top 5 Best Video Catwalk Challenge Dalam Ajang Mister Miss Lampung 2024.

Penulis :

Samsul Hadi

Bandar Lampung-Memiliki latar belakang seni yang kuat dan minat yang mendalam dalam mengekspresikan diri. Zaqia Oktaviani dara cantik Berusia 19 tahun asal Lampung Barat memberanikan diri dengan mendaftar mengikuti Ajang Mister Miss Lampung 2024.

Zaqia Oktaviani merupakan alumni dari Madrasah ibtidaiyah( MI) Mifftahul Huda. Madrasah Tsanawiyah (MTS) Miftahul Huda dan untuk tingkat atas ia melanjutkan sekolah di SMKN 1 Way Tenong .

Memiliki semangat yang membara untuk menjelajahi dunia Fashion merupakan Spirit bagi Zaqia untuk mengikuti ajang Mister Miss Lampung Start 2024 yang diselenggarakan di bandar lampung

“Saya tumbuh dalam semangat yang membara untuk menjelajahi dunia fashion. Sejak kecil, dunia model telah menjadi sumber inspirasi yang tak terbatas bagi saya. Dari pola hingga desain, saya menemukan diri saya terpesona oleh keindahan yang terwujud melalui pakaian dan gaya” ujar Zakia yang merupakan mahasiswi di Universitas Islam Negeri (UIN) Bandar Lampung, (28/05/24)

Bacaan menarik :  WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai

mengejar impian untuk menjadi seorang model. Zaqia memberanikan diri mendaftar ajang mister miss lampung start untuk mengejar impianya menjadi seorang model.

“Melalui setiap langkah dalam hidup, saya telah belajar menghargai keunikan dan keberagaman dalam keindahan, serta memahami pentingnya representasi yang inklusif di industri fashion” ucapnya.

Selanjutnya.Saya percaya bahwa ajang ini bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang jiwa dan kepribadian yang dapat membawa dampak positif pada industri ini.

“Dengan kemampuan saya dalam beradaptasi, dedikasi yang kuat, dan semangat yang tak kenal lelah, saya yakin dan saya berdoa bahwa saya bisa menjadi suatu kontributor berharga dalam dunia modeling” harap Zaqia.

Masih kata Zaqia, dengan hati penuh harapan dan tekad yang bulat, saya bersedia menghadapi setiap tahapan dalam ajang ini dengan penuh keyakinan.

Bacaan menarik :  Kapolda Lampung Apresiasi Tim Khusus Ungkap Kasus Kematian Siswi SMK di Mesuji

“Terima kasih telah memberikan kesempatan bagi saya untuk berbagi bakat, impian, dan kisah hidup saya”

Ia juga bersyukur, masuk top 5 best video catwalk challenge, dirinya yakin bahwa langkah pertama ini akan menjadi titik awal yang menyenangkan dalam perjalanan saya menuju mewujudkan mimpi di industri fashion.”

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat lampung barat untuk membantu dan memberikan dukungan untuk saya bisa sampai menuju grandfinal dan menjadi juara diajang mister miss lampung start ini supaya saya bisa membawa harum nama provinsi saya serta bangga keluarga saya dan kerabat”saya lain nya” tutupnya

Zaqia Oktaviani merupakan anak dari Bapak Ahmalludin dengan ibu bernama Suhawa warga Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat. Aktivitas Sehari hari kedua orang tua Zaqia sebagai petani.

Bacaan menarik :  Pendaftaran Ditutup, DPD Partai Demokrat Terima 24 Calon Ketua DPC

.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!