Walikota Jakarta Timur Resmikan Mushollah Mas’ atul Achyar Di Kelurahan Pulogebang

Penulis :

Luckysun

JAKARTA,traznews.com

Walikota Jakarta Timur Peresmian Mushollah Mas’ atul Achyar Dikelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Satu kolaborasi dari warga terutama H Achyar yang menjadi donatur pertama pembangunan mushola ditempat ini. Saya bersyukur sekali mudah mudahan para donatur mendapat keberkahan, kesehatan, panjang umurnya,” kata Walikota, Rabu (21/9/2022).

 

“Saya arahkan kepada Lurah untuk membuat program di Mushallah Mus’atul Achyar kegiatan kegiatan yang baik khususnya generasi muda dan paud. Jangan sampai orang ketika memberikan bantuan sumbangan tidak diamalkan dengan baik, mushola mewah bagus dan sebagainya. Semoga bermanfaat bagi warga sekitar,” lanjutnya

M Anwar berharap ini bermanfaat ada program program yang jelas dari kelurahan, pembinaan remaja terutama di sekitar kantor kelurahan untuk Pulogebang ini Mushollah Mas’atul Achyar perdana.

Bacaan menarik :  Ketua Dpd Mio Indonesia Tangerang Selatan Minta BPK Audit Pasar Plasa Ciputat.

Untuk kantor kelurahan ini diresmikan dua tahun yang lalu Sekda almarhum Saefullah. Di Jakarta Timur sudah banyak hampir semua terakhir dikelurahan Munjul juga dari donatur dan Penggilingan Pulogadung Pasar rebo Ciracas. Tentunya ini pembinaan supaya generasi kedepan milinial yang reliji dan Akhlakul korimah. Orang pintar banyak belum tentu akhlaknya menjamin untuk kebaikan.

Bagaimana Jakarta Timur yang dulu terkenal Tawuran, Narkoba, Begal, LGBT hilang semuanya dengan adanya tempat tempat seperti ini.

“Bagaimana kita mengajak, menghimbau, Saya sangat apresiasi kepada warga walaupun setelah Covid-19 ekonomi sedang terburuk tapi pembangunan Mushollah, Masjid luar biasa bagus dan mewah dimana mana,” katanya

Kemarin Gubernur DKI baru meresmikan tepatnya dikelurahan Klender dua minggu yang lalu.Ini adalah bentuk kolaborasi aturan Pemerintah dengan masyarakat sekitar termasuk para Pengusaha.

Bacaan menarik :  Tangkap Dan Usut Tuntas Mafia Tanah Korban Penggusuran Tol Becakayu

Mengucapkan terimakasih kepada donatur para tokoh masyarakat yang sudah membantu untuk pembangunan Mushollah Mas’atul Achyar.

Salah satu kolaborasi para tokoh masyarakat terbangunlah pembangunan Mushollah Mas’atul Achyar ini untuk kepentingan umum.

Kita bangun ini untuk kepentingan umum semua tokoh masyarakat dari RT, RW, LMK dan juga warga bisa beribadah di sini. Donatur semua dari warga tokoh masyarakat dan kolaborasi dari Asn yang ada dikelurahan. Terbukti kebersamaan kita untuk membangun suatu pembangunan Mushollah Mas’atul Achyar.

“Semoga ini bermanfaat benar bagi warga masyarakat dan pelayanan yang ada di Puskesmas dan kelurahan bisa memanfaakan Mushollah ini,” terang Imran lurah Pulogebang.

Hadir pula Tokoh Masyarakat, Fajar Camat Cakung, Danramil Cakung Kapten TNI Supriyanto, RT RW LMK dan lainnya

Bacaan menarik :  PJ Bupati Duwai Pemekaran Papua Tengah, Elimelek Edowai Mewakili Masyarakat Papua Siap Berpartisipasi Mendukung Pemerintah & Dilibatkan Pada Pembangunan IKN.
Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!