Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Hadiri Tasyakuran HUT ke -4 Media Halopaginews (HPN).

Penulis :

Red

Lampung Timur-Tasyakuran Hari Ulang Tahun Media Online Halopaginews.com, ke-4 Tahun di laksanakan dikediaman Eko Wahyuntoro selaku Pemimpin Redaksi Halopaginews.com yang beralamatkan di Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu, (24/9/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Azwar Hadi, Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Anggota DPRD Lamtim Purwianto,S.pd, Wakil Ketua DPRD Lamtim Nawawi Iskandar, Anggota DPRD Lamtim Faizal Reza, Kodim 0429Lamtim yang mewakil Danramil Way Bungur Kapten Inf. Rahmat, Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH,S.IK.MH,yang mewakili Kasie Humas Iptu Holili, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH.M.H yang mewakili Waka Kapolsek Way Bungur Iptu Sukarayadi, SH, serta Kepala Desa Tegal Ombo mewakili Seluruh Kades Se-kecamatan Way Bungur Widodo, Lembaga LSM, Para Jurnalistik Se-Lampung Timur serta dari luar Kabupaten Lampung Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Anak Yatim.

Dalam sambutannya Pimpred Halopaginews.com Eko Wahyuntoro mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak, ibu dan rekan-rekan serta seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran memperingati HUT media Online halopaginews.com yang ke 4″,katanya Eko W.

Bacaan menarik :  Tarikan Pungutan Berkedok Infak,MTSN 1 Pringsewu

“Yang mana kami telah dapat bersinergi guna mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Yakni dengan cara mempublikasikan atau menyebarluaskan informasi tentang pembangunan tersebut, sekaligus memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat secara umum,” terang Pemimpin Redaksi Media Online Halopaginews.com.

“Untuk kedepannya, Media online halopaginews dapat menjadi media ciber yang terdepan dan menyelaraskan ilmu teknologi atau IT dalam hal menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang,” jelasnya.

“Saya selaku pimpinan redaksi memohon bantuan dan dukungan serta kerjasama agar media online ini dapat berkembang dengan pesat dan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan dan seluruh jajaran yang tergabung dalam manajement global group atau MGG dan juga kepada seluruh Wartawan dan khususnya Kepala Biro dapat bertanggungjawab dan berdedikasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat atau stakholder,” harapnya.

Bacaan menarik :  Diduga Istri Membuat Laporan Palsu!!! Daniel Ajukan Pertimbangan Ke Majelis Hakim.

Dikesempatan yang sama, Ucapan selamat HUT Media Online Halopaginews.com disampaikan oleh Azwar Hadi Wakil Bupati Kabupaten Lampung pada saat menyampaikan sambutannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 tahun, media Online halopaginews.com semoga semakin maju dan berkembang, senantiasa meningkatkan pengetahuan, semakin mumpuni dan semakin profesional serta mampu menjadikan suatu berita menjadi media komunikasi masyarakat,” kata Azwar Hadi.

“Dalam masa sekarang ini telah terjadi perubahan yang sangat mendasar ditengah kehidupan masyarakat yang telah tumbuh menjadi komunitas yang semakin banyak berpihak bahkan dengan berkembangnya teknologi informasi menjadi komunitas ekonomi politik melalui momentum ulang tahun ini kita semua berharap dukungan serta perkembangan jurnalistik agar disertai pembinaan yang lebih baik terhadap seluruh anggotanya. Karena pertumbuhan jurnalistik tidaklah mudah namun kita harus yakin dan jika kita bekerja sesuai standar kompetensi pasti akan menghasilkan yang lebih baik”, sambung Wabup Lamtim.

“Selanjutnya saya berharap agar seluruh insan Pers Kabupaten Lampung agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan berpartisipasi dan berkontribusi untuk bersama mensukseskan pembangunan di bumi Tuah Bepadan demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Bacaan menarik :  Nikmati Masakan Kuliner, Nyeruput kopi Sembari Bernyanyi Datangi Kedai Resto Shini 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada 20 orang anak yatim warga Desa Tanjung Qencono.

Santunan diserahkan langsung oleh Azwar Hadi Wabup Lamtim kepada 20 orang anak yatim Warga Desa Tanjung Qencono didampingi oleh Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Lamtim Forkopimcam Way Bungur dan Pimred Media Online Halopaginews.com beserta jajaran.

Bagikan postingan
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!