Ultah Ke 11 Partai Nasdem, Srikandi Nasdem Dapil 6 Jember  Adakan Senam Massal

Penulis :

Catur

Jember- Srikandi Nasdem Bangsalsari gandeng DPC, Nasdem, Calon Legislatif Partai Nasdem, dan Aries Aerobic dan kawan kawan sambut Ultah Nasdem ke 11 dengan mengadakan senam Massal mengundang ratusan Srikandi Nasdem Dapil 6 Jember, bertempat di lapangan Gambirono, kecamatan Bangsalsari, pada hari Minggu, (04/12/2022) pukul 07.30 Wib dan Selesai pukul 11.00 Wib.
Diketahui ratusan Srikandi Nasdem yang berasal dari kecamatan Bangsalsari, Umbulsari, Sumber Baru, Dan puluhan Srikandi Dari Dapil 5 ikut bergabung menyemarakan Peringatan hari Ultah Nasdem ke 11 tersebut.
Nampak hadir Kak Dedy Dwi Setiawan Wakil Ketua DPRD Jember, Kak Yuanita Kader Caleg DPR RI sekaligus istri Kak Dedy, kak Nadhif Ramadhan Kader Caleg DPR RI sekaligus menantu  Bupati Jember H Hendy Siswanto, Irawan Caleg Dapil 6 dan Budiono Caleg Dapil 6 partai Nasdem.
Dalam Kesempatan Tersebut nampak Semua tamu kehormatan bersama ketua DPC Nasdem  Bangsalsari Abdul Haqi mengikuti senam massal yang di pimpin oleh dua Instruktur senam yakni Dena Qiandra dan Martin.
Menurut Kak Yuanita, kegiatan senam massal perlu sering diadakan guna meningkatkan  kesehatan masyarakat.
” Kegiatan seperti ini harus sering diadakan, sebab dengan bergerak bersama, bisa memantik semangat olah raga masyarakat, dan kedepan perlu diadakan kembali,” ucap Yuanita.
” Saya amat bersyukur bisa berkumpul dengan masyarakat dapil 6 khususnya Bangsalsari. Disini saya bisa berbaur dengan warga dan dapat mendengar insipirasi dari warga,” ungkap Nadhif Menambahkan.
” Ya seperti inilah Wajah Nasdem, penuh semangat dalam membesarkanya, Semoga di tahun kesebelas Nasdem ini Akan semakin Jaya kedepan. Dan Terimakasih pada mas Haris, dan kawan kawan semoga semangat kedepan membesarkan partai ini,” pungkas Kak Dedy memberi pesan.
Ungkapan Caleg Dapil 6 Partai Nasdem
Di lain tempat Irawan Caleg Dapil 6 Nasdem juga mengungkapkan harapanya untuk membenahi sektor pertanian diwilayah dapil 6 Jember.
” Senam jalan sebagai bentuk kepedulian Nasdem untuk Kesehatan masyarakat, kedepan kami berharap bisa menjalankan wacana besar menuju Petani Makmur,” ucap Irawan Menambahkan.
” Saya sangat mendukung senam massal ini, dan saya mengucapkan Ulang tahun kesebelas Nasdem semakin jaya,” ucap Budiono Caleg asal desa Karangsono tersebut.
Penyelenggara Dan DPC Nasdem Bangsalsari
Penyelenggara Senam Massal Dapil 6 Jember Aji Haris mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Seluruh yang hadir dalam acara tersebut
” Saya Aji Haris beserta tim mengucapkan terimakasih pada seluruh peserta senam yang hadir, serta kepada seluruh media yang hadir, dan kepada kakak kakak DPR yang hadir, semoga Allah SWT membalas kebaikan kakak kakak semua,” ucapnya.
” Alhamdulillah saya bangga punya kader aktif yang kreatif, dan mampu membangkitkan sendi semangat 45,” tambah Abdul Haqi.
” Saya mewakili Pengurus DPC Nasdem Bangsalsari, sekaligus mewakili Penyelenggara Senam Massal ini Mengucapkan Terimakasih pada semua pihak yang mendukung, kedepan  kita perbanyak Event yang memiliki efek positif pada masyarakat,” pungkas Catur Teguh.(Rofik)
Bagikan postingan
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Gelar Buka Puasa Bersama, Lanal Dabo Singkep Berbagi Santunan Ke Anak Yatim Piatu
0
Tingkatkan Ketakwaan, Lanal Bandung Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama 
0
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!