TP-PKK Pekon Gunung Terang Gercep Latihan Bersama Persiapan Lomba Tingkat Kecamatan Menyambut HUT-RI Ke-77.

Penulis :

***

Lampung Barat – Tim Penggerak PKK Pekon Gunung Terang Lakukan latihan Persiapan Ikuti Beberapa Lomba Dalam Memeriahkan HUT-RI Ke-77 Bertempat Di Kediaman PJ Peratin Pekon Gunung terang Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat Rabu(29/22)

Dalam rangka menyambut HUT-RI ke-77 Tim penggerak PKK Pekon Gunung terang melaksanakan serangkaian persiapan diantaranya Latihan Padus , Gerak Jalan , Produk UMKM , Kader PKK Serta Posyandu , Solosong dan Senam Lampung berjaya , kepada para peserta terpilih melalui seleksi .

Pembina TP-PKK Pekon , Yuda Sutri , menyampaikan kepada media ini saat dikompirmasi via Telpon berbagai cabang lomba yang diikuti oleh tim penggerak PKK Pekon Gunung terang , Berikut cabang lombanya masing-masing.

1.Lomba Padus ( Paduan Suara) 2. Lomba Kader PKK Serta Posyandu , 3. Lomba Senam Lampung berjaya , 4.Lomba PBB Gerak jalan , 5.Lomba Penampilan prodak UMKM dan Lomba Solosong .

Bacaan menarik :  Camat Sukau Giat Safari Jum,at Bersama Sekcam Dan Para Kasi.

Khusus Untuk lomba paduan suara(Padus)dimulai dari bulan 7 Juli untuk persiapan lomba tingkat kabupaten bulan 9 September , Untuk Menyambut HUT-RI bulan 8 Agustus ada Lomba Kader PKK serta Posyandu , lomba solosong dan lomba senam lampung berjaya.

Masih Yuda sutri Pembina TP-PKK Pekon , harapan saya untuk peserta yang sudah terpilih bisa mengharumkan Pekon Gunung terang karna setiap tahun nya juara umum dan mendapat piala bergilir yang sudah dimiliki untuk Piala yang baru semoga bisa kita dapat kan lagi semangat keras terus lah menjadi macan di airhitam tapi jangan macan bersolek canda Yuda sutri pembina TP-PKK Pekon , sekedar diketahui Pekon Gunung terang untuk lomba kader PKK Sudah 7 orang yang maju ke provinsi mewakili kabupaten suatu kebangaan bagi saya yang memang awalnya dari O mengawasi membina memberi penyuluhan latihan bersama seneng rasa nya untuk ibu-ibu PKK Tetap semangat Gunung terang partahankan dan tingkatkan prestasi menuju jenjang lebih berpotensi lagi Pungkas Yuda sutri .

Bacaan menarik :  Jalan Penghubung Pekon Negeri Jaya, Suoh, Serta Kecamatan Sekincau Putus Total
Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!