TMMD Ke-121 di Pringsewu Resmi Dibuka, Fokus pada Percepatan Pembangunan Wilayah

Penulis :

Pringsewu  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 di Pekon Fajar Mulia, Kabupaten Pringsewu, resmi dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M. Program TMMD kali ini mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah. 24/07/24.

Acara pembukaan dihadiri oleh Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, S.I.P., M.Si., Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, S.H., S.I.K., Ketua DPRD Suherman, S.E., Kajari Pringsewu Raden Wisnu Bagus Wicaksono, S.H., M.Hum., serta jajaran Kepala OPD Kabupaten Pringsewu. Selain itu, Camat beserta USPIKA Pagelaran Utara, Kepala Pekon se-Kecamatan Pagelaran Utara, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, dan tokoh pemuda juga turut hadir.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kodim 0424/Tanggamus serta seluruh pihak yang telah bersinergi dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini.

Bacaan menarik :  Dana Desa Tahun 2024 Pekon Purwodadi Gunakan untuk Pembangunan Fisik

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0424/Tanggamus serta seluruh pihak yang telah bersinergi bersama dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Dr. Marindo Kurniawan.

Beliau berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik hingga selesai dan mampu memberikan kontribusi nyata untuk mengatasi permasalahan yang masih menjadi perhatian pemerintah pusat, seperti kemiskinan, stunting, anak putus sekolah, dan pernikahan usia dini.

“Saya harap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik hingga selesai dan mampu memberikan kontribusi nyata untuk mengatasi permasalahan yang masih terjadi dan menjadi perhatian oleh Pemerintah Pusat, seperti kemiskinan, stunting, anak putus sekolah, pernikahan usia dini, dan sebagainya,” lanjut Dr. Marindo Kurniawan.

Bacaan menarik :  Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi

Selain itu, kegiatan TMMD ini juga dimaksudkan sebagai upaya peningkatan pembangunan sarana dan prasarana di Pekon, serta meningkatkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Kesadaran bela negara, bahaya narkoba, budaya disiplin, dan tertib hukum juga menjadi fokus utama, terutama di Pekon Fajar Mulya.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai upaya peningkatan pembangunan sarana dan prasarana Pekon, meningkatkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara serta kesadaran bela negara, bahaya narkoba, budaya disiplin, dan tertib hukum terutama di Pekon Fajar Mulya ini,” pungkas Dr. Marindo Kurniawan.

TMMD Ke-121 ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Pekon Fajar Mulya, Kabupaten Pringsewu.

Bacaan menarik :  Optimis Raih Kursi pada Pemilu Tahun 2024, Partai Ummat Daftarkan Bacaleg di KPU Pringsewu
Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!