Tekab 308 Beruang Hitam Polsek Sekincau Berhasil Amankan Terduga Pelaku Curat Yang Meresahkan .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Tekab 308 Beruang Hitam Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung, berhasil mengamankan RR (29) tahun, terduga pelaku pencurian handphone yang selama ini meresahkan warga masyarakat di wilkum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat .

Kapolsek Sekincau AKP Hi.Sahril Paison, S,H,. M,H., melalui Panit 1 Reskrim IPDA.Andi Prasetio membenarkan prihal penangkapan tersebut.

” Terduga pelaku RR (29) tahun berhasil kita amankan di kelurahan sekincau pada Jum,at 14 Juni 2024 sekitar pukul 07.30 WIB” jelas Andi, saat ditemui di ruang kerjanya.

Selanjutnya, adapun barang bukti yang berhasil kita amankan berupa satu unit handphone merk Oppo A 54 warna hitam, casing HP berwarna coklat hitam, satu buah kotak HP, serta satu unit sepeda motor merk Suzuki Smash warna hitam nopol BE 6244 JV, yang digunakan oleh terduga pelaku untuk melancarkan aksinya.

Bacaan menarik :  Antisipasi Karhutla, Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat Laksanakan Pemasangan Baner Himbauan Ditempat Strategis.

Andi juga menjelaskan bahwa terduga pelaku kerap melakukan aksinya beberapa kali di wilayah hukum Polsek sekincau polres Lampung Barat.

“Saat ini terduga RR (29) tahun beserta barang bukti kita amankan di Polsek sekincau untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut” tutup Ipda Andi Prasetio.

Sementara, salah satu warga kelurahan sekincau yang enggan disebutkan namanya sangat mengapresiasi atas gerak cepat Tekab 308 Beruang Hitam Polsek Sekincau.

“Ya,, kami sebagai warga masyarakat tentunya sangat berterima kasih kepada Polri yang merespon cepat atas apa yang selama ini menjadi keresahan masyarakat” paparnya

“Kepada warga masyarakat juga ya jangan enggan enggan untuk berkoordinasi ataupun berkomunikasi dengan aparat penegak hukum (APH) bila ada hal-hal yang sekiranya mencurigakan atau dapat mengganggu ksituasi Kamtibmas agar tidak segan-segan menghubungi aparat penegak hukum, aparatur Pekon,Babinsa, dan Babinkamtibmas” Imbuhny

Bacaan menarik :  SEMARAK RAMADHAN, MASATA LAMPUNG BARAT BAGI BAGI TAKJIL GRATIS
Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!