Sudah Hampir 1 Bulan Belum Ada Pemanggilan Terhadap Terlapor Yaitu Saudara J., Terkait Perkara Dugaan Pengrusakan Dengan Pasal 406 KUHP oleh Pihak Resmob Polres Jakarta Barat.

Penulis :

Lucky sun

JAKARTA ,traznews.com

Pemanggilan yang di maksud adalah Terkait dugaan tindak pidana pengrusakan yang di duga di lakukan oleh saudara J sudah 1 (satu) bulan belum juga ada pemanggilan dari unit RESMOB POLRES JAKARTA BARAT yang menangani perkara tersebut sementara pihak pelapor yaitu saudari R sudah di mintai keterangan pada hari selasa tanggal 15 November 2022, Selasa ( 13/12/2022).

 

sangat di sayangkan mengapa proses Hukum terhadap saudara J yang di laporkan oleh saudari R selaku korban begitu lamban bahkan sampai berita ini di turunkan belum jg ada pemanggilan terhadap saudara J oleh pihak penyidik kepolisian RESMOB POLRES JAKARTA BARAT yang menangani perkara dugaan tindak pidana pengrusakan Pasal 406 KUHP.

Bacaan menarik :  Ketua Umum MUB Desak Polda Maluku Utara Segera Proses Oknum Kasus Korupsi Proyek Pariwisata Gunung Dukono

 

 

Saat awak media menyambangi kantor LAW FIRM SWS untuk mempertanyakan perkembangan perkara yang sedang berjalan di POLRES JAKARTA BARAT Unit RESMOB Salah satu KUASA HUKUM korban dugaan tindak pidana pengrusakan terhadap saudara R di komplek departemen agama Kedaung Kaliangke Cengkareng salah satu tim Advokat dari kantor LAW FIRM SWS Sapto Wibowo S, SH. Menanyakan mengapa proses terhadap klien nya sangat lamban dan lama padahal sudah hampir 1 (satu) bulan klien saya yaitu saudara R di mintai keterangan oleh penyidik dari pihak RESMOB POLRES JAKARTA BARAT pada hari Selasa tanggal 15 November 2022 yang kami sesal kan mewakili tim Advokat dari klien saya yaitu saudari R mengapa saudara J sampai dengan tanggal 13 Desember 2022 belum di periksa atau di mintai keterangan.

Bacaan menarik :  DANLANTAMAL III IKUTI DISKUSI LAUTAN BERDOA DAN SYIAR SAMUDERA TAHUN 2023

 

 

Di tambah kan kembali oleh Muhammad Yusuf, SH. yang merupakan tim Advokat dari saudari R sangat heran mengapa sudah hampir satu bulan sejak saudari R di mintai keterangan di ruang penyidik RESMOB POLRES JAKARTA BARAT sampai detik menit hari ini belum juga ada pemanggilan terhadap saudara J sedang kan saksi-saksi dari klien kami sudah di mintai keterangan oleh penyidik saya bingung kok bisa selama ini proses nya. tolong perhatikan perkara ini tutup Muhammad Yusuf SH. Di akhir wawancara oleh awak media.

Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!