Seperti Tidak Mengenal Hari Libur, 10 Jam Lagi 1 Syawal 1443 H, Bupati Parosil Mabsus Tinjau Lokasi Korban Kebakaran

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Musibah maupun Bencana datang kapan saja tidak mengenal hari,waktu, maupun tanggal serta tidak dapat untuk diajak kerjasama.

Itulah musibah yang terjadi pada keluarga besar Bu Titik Setiawati Warga Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat.

Kejadian Kebakaran yang menimpa kediaman Bu Siti terjadi pada pagi hari ,(01/05/22) sekitar pukul 09.00 WIB.

Begitu mendapat khabar tersebut siang Harinya Sekitar Pukul 01.00 WIB Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus beserta Istri Partinia Shaka Parosil Mabsus, Tinjau Langsung kediaman Keluarga Bu.Titik Setiawati ungkapkan rasa bela sungkawa atas musibah tersebut.

” Pak Bupati sangat prihatin dan merasa ibah atas kejadian kebakaran yang menimpa keluarga Bu Siti dan Keluarga,Semoga Keluarga Besar Bu Siti selalu di beri ketabahan kesabaran Menghadapi Semuanya, terlebih dalam waktu beberapa jam lagi kita memasuki 1 Syawal ” ujar Parosil

Bacaan menarik :  Warga Natar Gerudug Balai Desa Setempat.

Mari Kita ambil hikmahnya, untuk kedepan mari kita lebih meningkatkan kewaspadaan diri dari bahaya kobaran api ini jangan sampai ada lagi sehingga peristiwa seperti ini tidak terjadi kembali ,

“Atas kejadian ini, tentunya pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan terus berhati-hati, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” ajaknya

Selanjutnya secara simbolis Bupati Parosil Memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Keluarga Korban Sebagai Ungkapan serta kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakatnya yang di landa musibah.

Sementara itu Erick Rospian Putra Bu Siti yang juga merupakan Anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Sekincau menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari orang nomor satu di lampung barat tersebut .

Bacaan menarik :  Bupati Lampura Hadiri Peringatan Hari Otda Ke-XXVI Secara Virtual

“Terimakasih Bupati Parosil atas kedatanganya dan meninjau langsung kediaman ibu saya serta memberikan suport dukungan untuk tabah menghadapi cobaan ini, terimakasih banyak Pak Cik” imbuh Erick.

Dalam Kunjunganya Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus di dampingi Kadissos Jaimin, BPBD Kabupaten Lampung Barat, Jajaran Polres Lampung Barat ,Polsek Sekincau. Camat Sekincau ,Edi Jaya Saputra, Peratin Pampangan Agung Imam Prastiyo, serta Satpol PP.

Bagikan postingan
Agung Imam Prasetiyo Ambil Berkas Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Di kantor PDI Perjuangan Lampung Barat .
0
PT Sawit Sumbermas Sarana TBK, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Dan Luar Biasa & Paparan Publik.
0
Kunjungan Sesko TNI Ke RCAFH, Kamboja Mempererat Hubungan Bilateral Kedua Negara Khususnya Bidang Pertahanan
0
Samapta Polsek Matraman Lakukan Mitigasi Tawuran Dengan Menjadikan Polri Sebagai Sahabat   Di  Sekolah
0
Hasil Pencurian Sepeda Motor di Tambora, Pelaku Pergunakan Untuk Judi Slot dan Beli Narkoba
0
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Kembali Di tahun 2024, Nawasena SMA 28 Jakarta Mengikuti Perhelatan Folklore Festival And Contest.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!