Sempat Dikabarkan Hilang 2 Gadis Muda Belia Ini Ditemukan, Berikut Kronologinya..!

Penulis :

Red

Traznews.com- Sempat dikabarkan hilang Puja (13) bersama rekannya Lopi (14) warga Way Kandis  Lampung Selatan berhasil ditemukan.

Bhabinkamtibmas Way Kandis Polsek Tanjung Senang Aipda Mailan kepada awak media ini (02/10) membenarkan peristiwa kejadian tersebut.

Setelah mendapat laporan dari Ibu Revan via telepon bahwasanya ia telah kehilangan keponakannya yakni Puja yang meninggalkan rumah sehingga membuat tante/bibinya sangat khawatir “Karena sudah dua hari satu malam tidak pulang ke rumah, dikawatirkan terjadi kenapa-napa karena sudah banyak kejadian yang ditayangkan di media cetak dan elektronik berita-berita orang hilang”. Ungkapnya

Setelah mendapat laporan melalui via telepon tersebut sembari bergegas saya langsung mendatangi lokasi untuk cek TKP dan mendalami awal mula kejadian hilang atau kepergian dari rumahnya.

Setelah mendalami laporan tersebut, saya didampingi istri saya langsung melakukan penyisiran selanjutnya ke daerah pom bensin Jatimulyo namun hasilnya nihil, setelah itu mengarah kembali ke lokasi ke arah Way Kandis di jalan Cendana tepatnya di gang perwates, pada saat melintas saya beserta istri melihat ada dua orang laki-laki dan 2 orang perempuan sedang berjalan.

Bacaan menarik :  Pj Bupati Nukman Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serantak Tahun 2024.

“Kemudian saya samperin dan saya menanyakan, alhamdulillah salah satu perempuan yang identitas saya sudah saya ketahui yang bernama puja ada di antara ke 4 orang ini, kemudian saya introgasi saya tanya2, saya juga mendapati Lopi (14) yang pergi bersama Puja sejak hari Minggu (01/10) sekitar pukul 13.00 WIB” lanjutnya .

Setelah menemukan mereka langsung saya menghubungi pihak keluarga yang berada di rumah dan mengamankan serta mencatat atau mendata identitas keempat orang tersebut dan dibawa ke Polsek Tanjung senang.

“Dipolsek Tanjung Senang kita melakukan pendataan kepada mereka dan membuat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatan atau melarikan diri dari rumah, setelah itu kita kembalikan kepada orang tuanya masing-masing” tutur Mailan

Bacaan menarik :  Pelantikan Kepengurusan PBB Lampung Barat, Dipusatkan Di Lamban Pancasila 

Orang tua Puja yang saat ini berada di kousiung Taiwan langsung khawatir mendengar kabar tersebut .

“Ya saya sebagai seorang ibu ya pasti sangat khawatir pak kepada anak saya,saya takut anak saya kenapa-kenapa disana apa lagi saya jauh tidak ada di samping anak saya ,saya disini tidak bisa berbuat apa-apa, hanya berdoa semoga anak saya disana baik baik aja” ungkapnya saat dihubungi awak media pesan whatsAAp.

Saya tidak menyalahkan perilaku anak saya ,ini semua juga salah saya yang tidak bisa mendampingi anak saya.

“Anak saya tinggal dari SD kelas 4 untuk bekerja di luar negri demi mencukupi kebutuhan ke 4 anak saya, karena saya sudah bercerai sama suami saya dari tahun 2017”.

Terimakasih buat Bahbinkamtibmas Aipda Mailan dan Jajaran Polsek Tanjung Senang yang sudah membantu menemukan anak saya, semoga sehat selalu serta dalam melaksanakan tugas sebagai polisi selalu dalam lindungan Allah SWT “.tutur Ibu Puja.

Bacaan menarik :  Peratin Dan Warga Gotong Royong, Kapan Diaspal Jalanya Ya

 “Sebagai catatan cermin dari kita bahwa seorang anak  dia akan mencari jati dirinya, namun jangan sampai salah dalam pencarian jati diri. mudah-mudahan kedepannya ada hikmahnya dan mereka tidak mengulangi perbuatannya kembali yang membuat khawatir orang tua”.

Bagikan postingan
Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas
0
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!