Sempat Dikabarkan Hilang 2 Gadis Muda Belia Ini Ditemukan, Berikut Kronologinya..!

Penulis :

Red

Traznews.com- Sempat dikabarkan hilang Puja (13) bersama rekannya Lopi (14) warga Way Kandis  Lampung Selatan berhasil ditemukan.

Bhabinkamtibmas Way Kandis Polsek Tanjung Senang Aipda Mailan kepada awak media ini (02/10) membenarkan peristiwa kejadian tersebut.

Setelah mendapat laporan dari Ibu Revan via telepon bahwasanya ia telah kehilangan keponakannya yakni Puja yang meninggalkan rumah sehingga membuat tante/bibinya sangat khawatir “Karena sudah dua hari satu malam tidak pulang ke rumah, dikawatirkan terjadi kenapa-napa karena sudah banyak kejadian yang ditayangkan di media cetak dan elektronik berita-berita orang hilang”. Ungkapnya

Setelah mendapat laporan melalui via telepon tersebut sembari bergegas saya langsung mendatangi lokasi untuk cek TKP dan mendalami awal mula kejadian hilang atau kepergian dari rumahnya.

Setelah mendalami laporan tersebut, saya didampingi istri saya langsung melakukan penyisiran selanjutnya ke daerah pom bensin Jatimulyo namun hasilnya nihil, setelah itu mengarah kembali ke lokasi ke arah Way Kandis di jalan Cendana tepatnya di gang perwates, pada saat melintas saya beserta istri melihat ada dua orang laki-laki dan 2 orang perempuan sedang berjalan.

Bacaan menarik :  Operasi Sikat Krakatau 2024 Akan Digelar 14 Hari Kedepan, Curas, Curat, Dan Curanmor Jadi Target Sasaran Polres Lambar .

“Kemudian saya samperin dan saya menanyakan, alhamdulillah salah satu perempuan yang identitas saya sudah saya ketahui yang bernama puja ada di antara ke 4 orang ini, kemudian saya introgasi saya tanya2, saya juga mendapati Lopi (14) yang pergi bersama Puja sejak hari Minggu (01/10) sekitar pukul 13.00 WIB” lanjutnya .

Setelah menemukan mereka langsung saya menghubungi pihak keluarga yang berada di rumah dan mengamankan serta mencatat atau mendata identitas keempat orang tersebut dan dibawa ke Polsek Tanjung senang.

“Dipolsek Tanjung Senang kita melakukan pendataan kepada mereka dan membuat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatan atau melarikan diri dari rumah, setelah itu kita kembalikan kepada orang tuanya masing-masing” tutur Mailan

Bacaan menarik :  Ditreskrimum Polda Lampung Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus (Disabilitas)

Orang tua Puja yang saat ini berada di kousiung Taiwan langsung khawatir mendengar kabar tersebut .

“Ya saya sebagai seorang ibu ya pasti sangat khawatir pak kepada anak saya,saya takut anak saya kenapa-kenapa disana apa lagi saya jauh tidak ada di samping anak saya ,saya disini tidak bisa berbuat apa-apa, hanya berdoa semoga anak saya disana baik baik aja” ungkapnya saat dihubungi awak media pesan whatsAAp.

Saya tidak menyalahkan perilaku anak saya ,ini semua juga salah saya yang tidak bisa mendampingi anak saya.

“Anak saya tinggal dari SD kelas 4 untuk bekerja di luar negri demi mencukupi kebutuhan ke 4 anak saya, karena saya sudah bercerai sama suami saya dari tahun 2017”.

Terimakasih buat Bahbinkamtibmas Aipda Mailan dan Jajaran Polsek Tanjung Senang yang sudah membantu menemukan anak saya, semoga sehat selalu serta dalam melaksanakan tugas sebagai polisi selalu dalam lindungan Allah SWT “.tutur Ibu Puja.

Bacaan menarik :  Pemkab Lambar Selenggarakan FKP Penyusunan RPJPD 2025-2045.

 “Sebagai catatan cermin dari kita bahwa seorang anak  dia akan mencari jati dirinya, namun jangan sampai salah dalam pencarian jati diri. mudah-mudahan kedepannya ada hikmahnya dan mereka tidak mengulangi perbuatannya kembali yang membuat khawatir orang tua”.

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!