Saatnya Generasi Muda Berpesta Dan Peduli Politik di Pesta Rakyart

Penulis :

Tim Redaksi

Jakarta,traznews.com 17 Januari 2023 – Festival seni dan hiburan bernuansa politik terbesar dan pertama di Indonesia, Festival Pesta Rakyart, siap diselenggarakan untuk kaum muda menunjukkan berpartisipasi mereka secara aktif dan berdaya di ruang politik. Acara ini menghadirkan sejumlah figur publik serta banyak talenta berbakat dari lintas generasi.

 

Festival Pesta Rakyart akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 18-19 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tema yang diangkat adalah Bikin Politik Jadi Asyik untuk mendukung generasi muda ambil peran dalam politik sebagai pemangku kepentingan dengan menggabungkan banyak industri di dalamnya. Sehingga, tidak hanya teredukasi, anak muda juga bisa bersenang-senang tanpa ada batasan.

Bacaan menarik :  WARGA DAIRI- SUMATERA UTARA MENGAJUKAN KONTRA MEMORI KASASI TERKAIT SENGKETA INFORMASI PUBLIK DENGAN KEMENTERIAN ESDM KE MAHKAMAH AGUNG DALAM SUASANA HUT RI KE -77

 

Konsep yang diberikan oleh acara ini yaitu menggabungkan pertunjukan seni dengan edukasi tentang politik yang nantinya akan diaplikasikan melalui stand up comedy, podcast dan penampilan musik dari deretan musisi papan atas. Nama-nama tersebut di antaranya adalah Slank, Maliq & D’Essential, Mahalini, Inul Daratista, d’Masiv, penampilan stand up comedy dari Marshel Widianto, Oza Rangkuti, Adriano Qalbi dan Dustin Tiffany dan masih banyak lagi.

 

Yang menjadi daya tarik lainnya, acara ini menyediakan area wahana permainan untuk para pengunjung mendapatkan pengalaman baru seperti permainan rodeo, vending machine, ular tangga politik, tangga kekuasaan, photobooth dengan output E-KTP dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Bacaan menarik :  Polda Metro Jaya Dan Jajaran Polres Ungkap 112 Tindak Kriminal Di Jadetabek Dalam Dua Pekan

 

“Kalau penasaran, mending datang, untuk tahu unik dan serunya. Daripada ga datang, eh nyesel. Karena ini pesta rakyat yang sesungguhnya, acara edukasi politik pertama di Indonesia dengan kegembiraan seni.” ucap Gianluigi , CEO Komisi.

 

Syifa Ghifarin, CEO Refresh Mediatama menjelaskan  “Pesta Rakyart dengan definisi sesungguhnya. Riak suara anak muda sangat ditunggu di festival ini, ada suara hati di ghosting doi, ada juga suara rakyat yg di ghosting janji petinggi. Rakyart, kami tunggu kedatangan nya!”.

 

Festival Pesta Rakyart dibuka untuk semua kalangan. Kamu bisa mendapatkan tiket nya melalui goers.co/festivalpestarakyart. Informasi lengkapnya bisa langsung diakses melalui instagram @pestarakyart.

 

Untuk keterangan lebih lanjut

Bacaan menarik :  MTsN 9 Jakarta Pusat Utus Siswanya Ikuti Jakarta Madrasah Competition 2023

Novya Nasrati

novya.sponsorship@gmail.com

0821 1393 8072

Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!